Bola Internasional

Unggah Foto Makanan, Hansamu Yama Dapat Kritikan Pedas dari Netizen

Senin, 24 Agustus 2020 22:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Mendadak Dihujat Netizen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Mendadak Dihujat Netizen.

INDOSPORT.COM - Eks kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama, mendadak diserang netizen karena mengunggah foto makanan yang tidak layak bagi pemain sepak bola.

Di story Instagram pribadinya, Senin (24/08/20), Hansamu Yama dengan berani mengunggah foto makanan yang mengandung banyak kalori yakni nasi rames lengkap dengan telor goreng, sambal, bakmi hingga krupuk.

Dan yang membuat netizen semakin marah adalah caption Hansamu Yama yang berbunyi #yangpentinghalal dan #gituajakokrepot. 

Tentu netizen yang melihat unggahan tersebut sangat tersinggung dan marah besar apalagi ia saat ini masih aktif menjadi bek andalan Persebaya Surabaya.

Foto dari Hansamu Yama di Instagram itu pun sampai menjadi bahan perbincangan warga twitter. Bahkan akun Indo.transfer sampai menyindir Hansamu Yama.

"@Indos.transfer: Pemain. Sepakbola. Profesional. Pernah. Jadi. Kapten. Timnas,"

"@mahesatams: Nantang bgt inimah pake caption gitu,"

"@aa_ramaaa: Kayanya emng nantang yak. #gituajakokrepot," tulis beberapa netizen di twitter.

Diketahui, Hansamu Yama beberapa waktu lalu gagal masuk dalam 29 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan.

Namun dengan peristiwa ini, peluangHansamu Yama untuk kembali ke Timnas Indonesia cukup berat. Pasalnya Shin Tae-yong benar-benar pelatih yang sangat memperhatikan pola makan.