Bursa Transfer

Cari Pengganti Lovren, Liverpool Siap Bajak Bintang Glasgow Celtic

Selasa, 25 Agustus 2020 20:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mark Runnacles/Getty Images
Cari pengganti Dejan Lovren yang telah hengkang ke Zenit St. Petersburg, Liverpool dikabarkan siap membajak bintang Glasgow Celtic. Copyright: © Mark Runnacles/Getty Images
Cari pengganti Dejan Lovren yang telah hengkang ke Zenit St. Petersburg, Liverpool dikabarkan siap membajak bintang Glasgow Celtic.

INDOSPORT.COM – Cari pengganti Dejan Lovren yang telah hengkang ke Zenit St. Petersburg, Liverpool dikabarkan siap membajak bintang Glasgow Celtic.

Liverpool dikabarkan siap bergerilya di bursa transfer musim panas mendatang dengan mengincar bintang Glasgow Celtic asal Norwegia, Kristoffer Ajer.

Lovren sendiri terpaksa hengkang karena kehilangan tempat di skuat asuhan Jurgen Klopp setelah kalah bersaing dengan bek muda penuh potensi milik Liverpool, Joe Gomez.

Dilansir dari CelticUnderground, Liverpool tertarik mendatangkan Ajer untuk memberikan persaingan pada Gomez dan Joel Matip, dua bek senior yang tersisa di skuat Klopp.

Ajer merupakan salah satu pemain kunci Celtic. Dirinya berhasil mencatatkan 49 penampilan sepanjang musim 2019/20 dan membantu rival Glasgow Rangers itu menjadi kampiun di Liga Skotlandia.

Liverpool harus bersaing dengan AC Milan dan Leicester City untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang juga bisa berperan sebagai gelandang bertahan ini.

Pemain berusia 22 tahun yang memiliki tinggi badan hampir 2 meter ini kabarnya memiliki banderol transfer senilai 20 juta poundsterling (382,3 miliar rupiah).

Kedatangannya ke Anfield akan menjadikan Ajer sebagai rekrutan kedua setelah beberapa waktu yang lalu Liverpool telah berhasil mendatangkan bek kiri penuh talenta asal Yunani, Kostas Tsimikas.