Bursa Transfer

Setuju Gabung Chelsea, Bintang U-21 Prancis Langsung 'Ditendang'

Selasa, 25 Agustus 2020 19:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© TF-Images/Getty Images
Bintang U-21 Prancis, Malang Sarr yang pernah membela OGC dilaporkan merapat ke Chelsea dan akan langsung dipinjamkan usai bergabung. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Bintang U-21 Prancis, Malang Sarr yang pernah membela OGC dilaporkan merapat ke Chelsea dan akan langsung dipinjamkan usai bergabung.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Prancis U-21, Malang Sarr dilaporkan akan segera merapat ke Chelsea usai menyetujui kontrak berdurasi lima tahun. Namun, ia takkan langsung mendarat ke Stamford Bridge, melainkan akan dipinjamkan ke klub lain.

Nama Malang Sarr menjadi salah satu nama pemain gratisan yang tersedia di musim panas ini. Ia memutuskan mengakhiri masa baktinya di OGC Nice pada akhir Juni 2020 silam.

Kini pemain berusia 21 tahun tersebut berstatus tanpa klub. Banyak tim yang mencoba mendekatinya dan merekrutnya mengingat minimnya resiko yang akan didapat di tengah statusnya yang bebas transfer.

Tercatat ada AS Monaco dan Fulham yang tertarik merekrutnya. Sayangnya, Malang Sarr menolak setiap proposal dari tim-tim tersebut, termasuk ada dari Torino dan Real Betis.

Diam-diam, Malang Sarr ternyata dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Disebutkan ia akan diikat The Blues selama lima tahun. Namun, mantan pemain OGC Nice ini takkan serta merta membela klub asal London Barat itu musim depan.

Dilansir dari Get French Football News, usai diikat Chelsea dengan kontrak berdurasi lima tahun, Malang Sarr akan dipinjamkan ke salah satu tim dari empat liga top Eropa. Langkah ini diambil The Blues untuk menambah jam terbangnya.

Pasalnya di sisi lain, Chelsea akan kedatangan pemain gratisan lainnya pada sosok Thiago Silva. Kedatangan pria asal Brasil tersebut akan menambah stok bek tengah The Blues. Ditakutkan, Malang Sarr takkan mendapat menit bermain yang cukup di Stamford Bridge.

Kendati masih berusia muda, Malang Sarr sendiri terbilang memiliki cukup pengalaman. Di level klub, ia telah tampil sebanyak 20 kali bersama OGC Nice di segala kompetisi sepanjang musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%