Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Community Shield: Arsenal vs Liverpool

Rabu, 26 Agustus 2020 16:32 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Adam Davy/Pool via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Community Shield musim 2020 yang mempertemukan dua klub kuat di Liga Inggris, yakni Arsenal vs Liverpool. Copyright: © Adam Davy/Pool via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Community Shield musim 2020 yang mempertemukan dua klub kuat di Liga Inggris, yakni Arsenal vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Community Shield musim 2020 yang mempertemukan dua klub kuat di Liga Inggris, yakni Arsenal vs Liverpool.

Arsenal akan berjumpa dengan Liverpool di ajang Community Shield yang akan dilangsungkan di Wembley Stadium pada Sabtu (29/08/20) pukul 22.30 malam WIB. Pertandingan ini akan berjalan seru melihat keduanya klub yang luar biasa di Liga Inggris.

Community Shield sendiri adalah ajang yang mempertemukan antara juara dari Liga Inggris dan juga pemegang trofi di kompetisi Piala FA musim tersebut. Keduanya akan langsung dipertemukan dalam ajang tersebut.

Arsenal yang berlaga di Community Shield ini sebagai juara dari kompetisi Piala FA setelah berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor 2-1 di babak final. Kemudian, Liverpool menjadi kampiun di kompetisi Liga Inggris yang menggeser dominasi dari Manchester City.

Pertandingan yang diselenggarakan di Wembley Stadium ini akan mempertemukan dua pelatih yang dinilai memiliki kualitas yang sama-sama luar biasa di Liga Inggris. Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal dan Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool.

Menjelang pertandingan antara Arsenal vs Liverpool, Mikel Arteta mempunyai modal bagus. tim asuhannya ini menjadi salah satu dari tiga tim yang berhasil menaklukkan The Reds di Liga Inggris musim lalu.

Di Emirates Stadium, Arsenal memetik kemenangan 2-1 atas Liverpool. Klub asal London Utara ini ketinggalan lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Sadio Mane dan bisa membalasnya melalui gol Alexandre Lacazette dan Reiss Nelson.

Pertandingan yang diselenggarakan di Wembley Stadium ini akan menjadi ajang yang dinanti oleh banyak publik. Sebab, keduanya merupakan tim besar di Liga Inggris yang memiliki catatan panjang dalam sejarah di benua Eropa.

Berikut jadwal pertandingan Community Shield antara Arsenal vs Liverpool:

29 Agustus 2020

Arsenal vs Liverpool – Pukul 22.30 WIB

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%