Liga Italia

AC Milan Kejar Pemain Liverpool Berjuluk 'The Next Nemanja Matic'

Kamis, 27 Agustus 2020 01:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar pemain buangan Liverpool, Marko Grujic (kiri) Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar pemain buangan Liverpool, Marko Grujic (kiri)

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar pemain buangan Liverpool untuk membenahi lini tengah skuat Stefano Pioli.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memang pernah mengatakan bahwa ia ingin membenahi lini tengah tim asuhannya. Pasalnya, wilayah tersebut adalah salah satu kelemahan mereka musim lalu.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Milan atau Rossoneri akhirnya tertarik dengan gelandang Liverpool yang bernama Marko Grujic. Sang pemain sendiri saat ini sedang dibuang ke Hertha Berlin.

Marko Grujic adalah gelandang asal Yugoslavia yang memperkuat timnas Serbia. Ia masih berusia 24 tahun dan punya tinggi badan 1,91 meter. Dengan keunggulan tersebut, Grujic bakal sangat dibutuhkan Rossoneri.

Bahkan, karena Grujic memiliki akurasi dalam umpan jauh, ia sering dibanding-bandingkan dengan gelandang Manchester United yang bernama Nemanja Matic dan dijuluki 'The Next Matic'. Apalagi, keduanya juga sama-sama membela timnas Serbia.

Meski demikian, Milan harus waspada jika memang benar-benar ingin mendatangkan pemain Liverpool tersebut. Karena, ada kabar bahwa Benevento, klub yang baru saja promosi ke Serie A Liga Italia, sedang dalam posisi unggul dalam perebutan sang pemain.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan AC Milan untuk bisa mengamankan perekrutan Grujic di bursa transfer musim panas 2020. Di sisi lain, Liverpool atau The Reds sendiri tampaknya sudah tak berminat untuk memulangkan Grujic.

Marko Grujic telah membela Liverpool sejak 2016 yang lalu, tapi dipinjamkan ke Hertha Berlin pada 2018-2020. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia mampu mencetak sembilan gol dan menyumbang tiga assists dari total 54 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%