Bursa Transfer

Dalam Hitungan Hari, AC Milan Siap Resmikan 3 Pemain Ini

Kamis, 27 Agustus 2020 11:02 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan bakal segera meresmikan tiga pemain di bursa transfer dalam waktu dekat ini demi persiapan musim depan. Copyright: © GettyImages
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan bakal segera meresmikan tiga pemain di bursa transfer dalam waktu dekat ini demi persiapan musim depan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan bakal segera meresmikan tiga pemain di bursa transfer dalam waktu dekat ini demi persiapan musim depan.

Setelah dikabarkan telah meresmikan kesepakatan dengan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan kini tengah fokus mendatangkan sejumlah nama. Tiga di antaranya bakal diresmikan dalam waktu dekat. 

Berdasarkan laporan MilanNews.it, pemain pertama yang bakal diresmikan adalah Tiemoue Bakayoko. Kontak antara Milan dan Chelsea dikabarkan berjalan sangat baik. Milan diyakini bakal menggunakan formula pinjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Sementara itu, tanda-tanda positif juga ditunjukkan dalam transfer dengan pemain Real Madrid, Brahim Diaz. Real Madrid dikabarkan menyambut positif tawaran AC Milan berupa pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim. 

Meski begitu, Real Madrid sepertinya belum rela betul kehilangan Brahim Diaz dan meminta adanya klausul buy-back alias pembelian kembali yang mesti disetujui raksasa Serie A Italia itu. 

Terakhir, AC Milan dalam waktu dekat akan mempermanenkan kiper kedua mereka, Asmir Begovic. Pada musim lalu Begovic didatangkan dengan status pinjaman di bursa transfer dari klub Liga Inggris, Bournemouth.