Liga Indonesia

Songsong Liga 1 2020, Evan Dimas Langsung Tancap Gas bersama Persija

Kamis, 27 Agustus 2020 19:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas mengaku sudah siap mengarungi lanjutan Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta. Baginya dirinya sebagai pemain sudah sangat siap bila kompetisi bergulir.

Kompetisi Liga 1 2020 memang dipastikan berlanjut. Kompetisi teratas di Indonesia ini dijadwalkan memulai kick off pada 1 Oktober mendatang.

Persija pun sudah melakukan persiapan guna menyongsong Liga 1. Tim Macan Kemayoran sudah berlatih sejak 18 Agustus lalu.

Dengan waktu kompetisi yang sesaat lagi, seluruh penggawa Persija tancap gas melakukan persiapan. Tak terkecuali dengan Evan Dimas.

“Sangat senang akhirnya bisa berkumpul bersama pemain dan seluruh ofisial setelah hampir lima bulan tidak bertemu. Tentunya sebagai pemain telah berada di level siap untuk mengarungi kembali kompetisi,” kata Evan.

Evan menambahkan, targetnya bersama Persija tidak berubah di musim ini. Ia tetap berambisi mengakhiri musim dengan raihan prestasi.

“Dengan latihan dan kerja keras, semoga kita tampil maksimal di liga dan meraih prestasi,” tutupnya.

Sementara itu Persija menggelar latihan dengan mengkombinasikan latihan kerja sama tim dan penyelesaian akhir. Sebelumnya selama sepekan, latihan difokuskan pada pengembalian fisik dan stamina pemain.