Liga Indonesia

Baru Tiba, Marc Klok Tak Kenal Lelah Langsung Berlatih di Persija Jakarta

Jumat, 28 Agustus 2020 11:27 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© persija.id
Satu pemain asing klub Liga 1 2020 Persija Jakarta sudah tiba dan langsung bergabung berlatih bersama tim, yakni Marc Klok. Copyright: © persija.id
Satu pemain asing klub Liga 1 2020 Persija Jakarta sudah tiba dan langsung bergabung berlatih bersama tim, yakni Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Satu pemain asing klub Liga 1 2020 Persija Jakarta sudah tiba dan langsung bergabung berlatih bersama tim. Ia adalah Marc Klok yang baru tiba dari kampung halamannya, Amsterdam, Belanda.

Tiba di Indonesia, Marc Klok tak membuang-buang waktu. Dirinya langsung mengikuti latihan bersama rekan setimnya di Persija Jakarta.

Kembali bergabung dan berlatih bersama rekan-rekan membuat Marc Klok cukup senang. Terlebih, dia merasa sudah terlalu lama berlatih seorang diri.

"Senang dapat berkumpul kembali dengan seluruh pemain dan ofisial. Saya rindu bermain sepak bola dan akhirnya bisa berlatih kembali," ujar Marc Klok.

Meski baru saja melakukan perjalanan jauh, Marc Klok tidak mengalami kendala. Bahkan, fisiknya tetap prima. Hal ini karena ia tetap menjaga kebugaran fisik selama di Belanda.

"Kondisi stamina saya tidak terlalu bermasalah karena di Belanda saya juga latihan mandiri, termasuk di pusat kebugaran, dan selalu mengonsumsi makanan sehat," kata Klok.

Persija Jakarta terus mempersiapkan Marc Klok dkk menuju lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang dimulai 1 Oktober 2020. Latihan telah dimulai sejak Rabu (19/8).

Lanjutan Liga 1 musim 2020 berlangsung pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Kompetisi tetap digelar semusim penuh tetapi tanpa degradasi.