Liga Inggris

Sosok Mayat Pria Ditemukan Dekat Tempat Latihan, Manchester United Geger

Jumat, 28 Agustus 2020 00:49 WIB
Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Sesosok mayat pria ditemukan di hutan dekat dengan tempat latihan klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Sesosok mayat pria ditemukan di hutan dekat dengan tempat latihan klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Sesosok mayat pria ditemukan di hutan dekat dengan tempat latihan klub Liga Inggris, Manchester United. Polisi dan ambulans tengah berada di tempat kejadian, Kamis (27/08/20) siang waktu setempat.

Melansir dari Manchester Evening News, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di daerah Ashton Road, tak jauh dari Birch Road, dekat Kompleks Pelatihan Aon, Carrington.

Dalam kronologinya, layanan darurat setempat, NWAS, mendapatkan telepon pada pukul 11 pagi bahwa telah ditemukan sosok jasad yang sudah tidak bernyawa pada pukul 11. Mereka pun langsung mengirimkan bala bantuan termasuk ambulans, dua kedaraan tanggap cepat, dan ambulans udara.

Kepolisian wilayah Manchester mengonfirmasi bahwa sosok mayat tersebut masih berusia 20 tahunan. Namun belum jelas apa motif pria tersebut meninggal dunia.

Polisi pun masih mengusut insiden yang sangat dekat dengan tempat latihan Manchester United tersebut.

"Sesaat sebelum jam 11 pagi (Kamis), polisi mendapatkan panggilan bahwa mayat seorang pria ditemukan di Carrington. Layanan darurat hadir dan dengan rasa sedih menemukan tubuh seorang pria yang diyakini berusia 20-an. Tidak ada keadaan yang mencurigakan di daerah sekitar," demikian pernyataan kepolisian Kota Manchester.