Bursa Transfer

Perkuat Lini Tengah, Bintang Lazio Kembali Masuk Radar PSG

Jumat, 28 Agustus 2020 22:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan tengah mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan tengah mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan tengah mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Il Corriere della Sera, PSG kabarnya telah siap melakukan penawaran dengan nilai sebesar 60 juta euro (sekitar 1 triliun rupiah). Nilai yang cukup miring mengingat performa stabilnya berhasil membawa Lazio menjadi kejutan di Serie A Italia musim 2019/20 kemarin.

PSG yang musim lalu hampir menggondol trofi Liga Champions sekaligus meraih treble winner tampaknya ingin menjadikan Milinkovic-Savic sebagai poros permainan mereka di musim depan.

Pasalnya, pencapaian ke babak final Liga Champions pastinya ingin kembali diulangi oleh Thomas Tuchel dengan cara memperkuat lini tengah mereka.

Milinkovic-Savic sendiri didatangkan oleh Lazio dari KRC Genk pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Bersama the Aquile, gelandang kekar Serbia ini telah mencetak 39 gol dari 206 penampilannya di semua kompetisi.

Dirinya adalah salah satu pemain kunci Simone Inzaghi di musim kemarin. Penampilan apiknya bahkan hampir membuat Lazio kembali menjadi kampiun Serie A Italia andaikata mereka tidak terpeleset di laga-laga yang terhitung mudah.

Kabar ini kembali meniupkan rumor kepindahan Milinkovic-Savic dari Lazio setelah beberapa waktu lalu dirinya santer dirumorkan bakal bergabung bersama Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%