Bursa Transfer

Serius Hadapi Liga Inggris, Leeds United Dekati 'Zinedine Zidane' Milik Lazio

Jumat, 28 Agustus 2020 19:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Rosi/Getty Images
Berstatus sebagai tim promosi, Leeds United mencoba untuk memperkuat tim dengan mendatangkan 'Zinedine Zidane' milik Lazio. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Berstatus sebagai tim promosi, Leeds United mencoba untuk memperkuat tim dengan mendatangkan 'Zinedine Zidane' milik Lazio.

INDOSPORT.COM - Leeds United tak main-main menyambut Liga Inggris 2020/2021. Berstatus sebagai tim promosi, Leeds mencoba untuk memperkuat tim dengan mendatangkan 'Zinedine Zidane' milik Lazio.

Geliat transfer Leeds United di musim panas ini bisa dibilang mengejutkan. The Whites baru saja mendatangkan Rodrigo dari Valencia dan pemain muda Arsenal, Sam Greenwood.

Tak berhenti di situ, Leeds juga sedang mencari pengganti Ben White yang tak bisa dipermanenkan dari Brighton & Hove Albion. Sehingga Marcelo Bielsa mengalihkan pandangannya terhadap Luiz Felipe dari Lazio.

Dilansir dari Give Me Sports, Luiz Felipe bukan satu-satunya pemain Lazio yang ingin diboyong oleh Leeds. Dalam laporan itu, ada empat pemain Lazio yang dilirik oleh Leeds.

Adalah Jordan Lukaku, Luis Alberto, Ciro Immobile, dan Sergej Milinkovic-Savic yang masuk dalam radar Leeds. Akan tetapi, Milinkovic-Savic yang menjadi daftar teratas pembelian Leeds.

Milinkovic-Savic merupakan gelandang serba bisa yang diminati banyak klub elit Eropa seperti Manchester United, PSG, Inter Milan, dan Juventus. 

Oleh sebab itu, jika Leeds berhasil merekrut pemain yang memiliki atribut seperti Zidane ini, maka transfer ini akan mengejutkan banyak pihak.

Di musim 2019/20, Milinkovic-Savic tampil apik membantu Lazio lolos ke Liga Champions. Total, pemain sepak bola berusia 25 tahun ini tampil dalam 37 laga di Serie A Italia dengan mencetak 7 gol dan 6 assist.