Liga Indonesia

Belum Bergabung di TC, Jacksen Tiago Bicara Soal Arthur Cunha

Sabtu, 29 Agustus 2020 14:04 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Winger PSS Sleman Irkham Mila berduel dengan bek Persipura Arthur Cunha dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Winger PSS Sleman Irkham Mila berduel dengan bek Persipura Arthur Cunha dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago buka suara soal kompatriotnya, Arthur Cunha, yang sampai sepekan pemusatan latihan (TC) Persipura di Kota Batu, Malang, belum juga bergabung bersama rekan-rekannya.

Jacksen menuturkan, komunikasi pihaknya dengan bek yang dipinjam dari Arema Malang itu masih terjalin dengan baik. Dan yang bersangkutan kemungkinan baru akan bergabung pada pekan depan.

"Kemungkinan dia (Arthur) baru akan bergabung dengan kita pada pekan depan," ujar Jacksen Tiago, Sabtu (29/08/20).

Jacksen menjelaskan, Arthur baru bisa bertolak ke Indonesia setelah merampungkan seluruh dokumennya. Hingga saat ini, Arthur hanya tinggal menunggu satu surat lagi untuk bisa bertolak kembali ke Indonesia.

Jacksen mengaku tak khawatir dengan Arthur Cunha. Pasalnya, yang bersangkutan sudah menjalani tes Covid-19 dan memenuhi prosedur kesehatan.

"Tidak ada masalah, Arthur hanya tinggal mengurus satu surat lagi untuk bisa kembali. Dia juga sudah menjalani tes sesuai protokol kesehatan," pungkas Jacksen.

Seperti diketahui, Arthur Cunha bersama Sylvano Comvalius memutuskan meninggalkan Indonesia ketika skuat Persipura diliburkan lantaran kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19, Maret lalu.