Bursa Transfer

Conte Bakal Relakan Tonali Jika Inter Milan Sukses Dapatkan Dua Bintang Gaek Ini

Sabtu, 29 Agustus 2020 13:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Antonio Conte tak keberatan Inter Milan gagal mendatangkan Sandro Tonali, asalkan bisa mendatangkan dua bintang veteran Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Antonio Conte tak keberatan Inter Milan gagal mendatangkan Sandro Tonali, asalkan bisa mendatangkan dua bintang veteran Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov.

INDOSPORT.COM – Antonio Conte tak keberatan Inter Milan gagal mendatangkan Sandro Tonali, asalkan bisa memboyong dua bintang veteran Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov.

Nama gelandang Brescia, Sandro Tonali, menjadi perbincangan panas di bursa transfer kali ini. Pasalnya, meski gagal menyelamatkan timnya dari degradasi ke Serie B, pemuda berusia 20 tahun itu justru menjadi rebutan dua rival sekota yakni AC Milan dan Inter Milan.

Nerazzurri dikabarkan telah menjalin kesepakatan pribadi dengan gelandang yang kerap disebut sebagai titisan Andrea Pirlo itu, dengan tawaran kontrak 5 tahun. Namun, Rossoneri siap menikung rival sekotanya tersebut.

Meski demikian, Inter Milan tampaknya mulai berubah pikiran. Dilansir Sempre Inter, pelatih Antonio Conte telah menyatakan kepada manajemen klub bahwa ia tak keberatan jika klub gagal mendatangkan Tonali, asalkan mereka sukses memboyong dua bintang gaek Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov.

Conte menilai saat ini Nerazzurri lebih membutuhkan pemain yang sudah berpengalaman dan siap tampil di kompetisi teratas secara reguler. Kedua hal ini dinilai tidak mampu dipenuhi Tonali, yang meski dianggap sebagai bakat muda terbaik Italia tapi baru menjalani debutnya di Serie A Italia musim lalu.

Di sisi lain, Inter Milan memang dikabarkan tinggal selangkah lagi memboyong Aleksandar Kolarov dari AS Roma. Sang bek kiri dilaporkan telah menerima pinangan dari Nerazzurri, sehingga kini kedua klub tinggal meresmikan kesepakatan terkait kepindahan sang pemain.

Sementara itu, dalam perburuan Arturo Vidal, Inter Milan juga memiliki peluang yang cukup bagus. Pasalnya, pelatih baru Barcelona yakni Ronald Koeman sudah mempersilakan gelandang asal Chile itu pergi di bursa transfer musim panas ini karena jasanya tidak lagi dibutuhkan.

Dengan demikian, besar kemungkinan Inter akan benar-benar mundur dari perburuan Tonali, meski itu berarti sang gelandang akan jatuh ke pelukan rival sekota mereka, AC Milan.

Di sisi lain, Sandro Tonali sendiri memang tampil gemilang musim lalu bersama Brescia. Ia terbukti menjadi andalan dengan catatan 36 penampilan di semua kompetisi, serta menyumbangkan 1 gol dan 7 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%