Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Community Shield: Arsenal vs Liverpool

Sabtu, 29 Agustus 2020 21:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Arsenal vs Liverpool di ajang Community Shield dapat disaksikan secara streaming, Sabtu (29/8/20) mulai pukul 22:30 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Arsenal vs Liverpool di ajang Community Shield dapat disaksikan secara streaming, Sabtu (29/8/20) mulai pukul 22:30 WIB.

INDOSPORT.COM - Arsenal akan berhadapan dengan Liverpool di ajang Community Shield. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming, Sabtu (29/8/20) mulai pukul 22:30 WIB. 

Ajang Community Shield merupakan turnamen pembuka musim 2020/21, sebelum Liga Inggris kembali digulirkan. Liverpool sebagai juara Liga Inggris musim lalu akan bertempur melawan Arsenal yang sukses mengamankan Piala FA.

Duel Arsenal vs Liverpool pada Community Shield 2020 akan digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (29/8/20) mulai pukul 22:30 malam WIB.

Sebelumnya, kedua tim telah menjalani pramusim. The Reds berhadapan dengan Stuttgart dan RB Salzburg, sementara Arsenal menghadapi MK Dons.

Liverpool dan Arsenal tercatat bertemu sebanyak tiga kali di musim lalu. Pasukan Jurgen Kloop memenangkan dua laga dan hanya kalah sekali dari Arsenal.

Pertandingan ini akan berlangsung seru mengingat kedua kubu sama-sama sudah meraih gelar Community Shield sebanyak 15 kali. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Liverpool kontra Arsenal di Community Shield, Sabtu (29/8/20), mulai pukul 22:30 WIB, dengan mengklik tautan berikut. 

Vidio (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.