Bursa Transfer

Dilirik Manchester United, Inter Milan Turunkan Harga Jual Milan Skriniar

Minggu, 30 Agustus 2020 14:10 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Manchester United kini berpeluang besar mendapatkan Milan Skriniar setelah Inter Milan menurunkan harga jual untuk bek tengah asal Slovakia itu. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Manchester United kini berpeluang besar mendapatkan Milan Skriniar setelah Inter Milan menurunkan harga jual untuk bek tengah asal Slovakia itu.

INDOSPORT.COMManchester United kini berpeluang besar mendapatkan Milan Skriniar setelah Inter Milan menurunkan harga jual untuk bek tengah asal Slovakia itu.

Masa depan bek tengah Milan Skriniar bersama raksasa Serie A Italia, Inter Milan, tampaknya bakal segera berakhir. Pasalnya, Nerazzurri siap menurunkan banderol harganya supaya pemain berusia 25 tahun ini segera hengkang, dengan Manchester United sebagai favorit utama menjadi klub barunya.

Sempat menjadi andalan sejak didatangkan dari sesama klub Serie A Italia, Sampdoria, pada musim panas 2017, Skriniar mulai kehilangan tempat pasca kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan pada awal musim 2019/2020 lalu.

Bek berusia 25 tahun ini dinilai tidak mampu beradaptasi dengan pola 3 bek sentral yang diterapkan Conte. Akibatnya, meski masih tercatat tampil 42 kali musim lalu, Skriniar hanya tampil 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir Nerazzurri, tergusur oleh Diego Godin dan Alessandro Bastoni.

Kondisi ini pun membuat Conte memutuskan untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini, demi mendapatkan dana guna mendatangkan pemain baru. Dilansir Sempre Inter, meski sempat memasang harga 70 juta euro (Rp1,2 triliun), Nerazzurri kini tak keberatan melepas sang bek di bawah harga itu.

Lebih lanjut, Manchester United kini diklaim menjadi klub terdepan dalam perburuan Skriniar. Setan Merah memang membutuhkan bek tengah baru karena buruknya penampilan lini belakang mereka, dan mereka selama ini bermain dengan pola dua bek tengah yang lebih familier bagi Skriniar.

Meski demikian, Inter Milan juga membuka opsi untuk melepas Milan Skriniar ke klub lain, di antaranya ke Tottenham Hotspur. Nerazzurri siap memasukkan nama sang bek tengah ke dalam kesepakatan untuk mendapatkan gelandang Spurs, Tanguy Ndombele.

Sementara itu, klub kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan sedang membidik Skriniar untuk diboyong di bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens berencana menjadikan dirinya sebagai pengganti untuk kapten Thiago Silva yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Chelsea.