Bursa Transfer

Liverpool Gerak Cepat Datangkan Winger Anyar Usai Dipermalukan Arsenal

Minggu, 30 Agustus 2020 12:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Richard Heathcote/Getty Images
Liverpool langsung berbenah dengan berniat mendatangkan winger baru usai mereka dipermalukan Arsenal di ajang Community Shield pada Sabtu (29/08/20) malam WIB. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Liverpool langsung berbenah dengan berniat mendatangkan winger baru usai mereka dipermalukan Arsenal di ajang Community Shield pada Sabtu (29/08/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Liverpool langsung berbenah dengan berniat mendatangkan winger baru usai mereka dipermalukan Arsenal di ajang Community Shield pada Sabtu (29/08/20) malam WIB.

Liverpool kalah dari Arsenal di Community Shield lewat babak adu penalti dengan skor 4-5. Sebelumnya pertandingan Arsenal vs Liverpool hanya berakhir imbang 1-1 di waktu normal.

Pasca laga ini, Jurgen Klopp menyayangkan bahwa anak asuhnya kurang dalam penyelesaian akhir. Oleh sebab itu, Klopp pun meminta kepada petinggi The Reds untuk mendatangkan satu pemain demi memperkuat lini depan.

Dilansir dari Mirror, Liverpool siap menebus Ismaila Sarr dari Watford. The Reds tak mau pikir panjang untuk membayarkan harga 40 juta poundsterling (sekitar Rp780 miliar) yang diminta oleh The Hornets.

Ismaila Sarr sendiri memang masuk dalam radar Liverpool setelah dirinya mencetak gol yang menghasilkan kekalahan perdana The Reds di Liga Inggris musim 2019/20.

Klopp membutuhkan pemain tambahan sebagai pelapis trio lini serang Liverpool jika mereka menemukan kebuntuan, seperti yang terlihat di laga melawan Arsenal dalam Community Shield.

Pelatih asal Jerman itu ngebet mendatangkan Sarr dari Watford karena sang pemain bisa mengisi berbagai posisi di kedua sayap dan penyerang sentral.

Ismaila Sarr sendiri terbuka untuk pindah ke Liverpool karena Watford tak selamat dari jurang degradasi. Di Liga Inggris musim 2019/20, Sarr tampil sebanyak 28 pertandingan dengan mencetak 5 gol dan 6 assist.