Bursa Transfer

Man City Tawarkan 1 Pemain Plus Dana ke Barcelona untuk Boyong Messi

Senin, 31 Agustus 2020 23:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Ramos/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester City, kabarnya siap untuk menawarkan satu pemain mereka plus dana besar ke Barcelona demi Lionel Messi. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester City, kabarnya siap untuk menawarkan satu pemain mereka plus dana besar ke Barcelona demi Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester City, kabarnya siap untuk menawarkan satu pemain mereka plus dana besar ke Barcelona demi mewujudkan impian untuk merekrut Lionel Messi.

Lionel Messi masih terus diperbincangkan sampai hari ini. Striker asal Argentina itu memang santer dikabarkan tak betah lagi di Barcelona dan ingin pindah ke klub lain. Situasi ini membuat Manchester City langsung berminat.

Meskipun klub yang berjuluk The Citizens itu sedang bersaing dengan raksasa Eropa seperti Inter Milan, Juventus, dan Paris Saint-Germain, mereka tak gentar dan justru siap melayangkan tawaran pertama mereka ke Barcelona.

Melansir dari laman portal berita olahraga The Times, Manchester City berencana menawarkan Eric Garcia atau Angelino plus dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun ke pihak Catalan. Ini baru rencana, jadi Barcelona belum menerima proposal apa pun.

Sebelumnya, The Citizens memang dikabarkan pernah melayangkan tawaran pertama mereka beberapa waktu yang lalu, yaitu dana 100 juta euro plus Eric Garcia, Gabriel Jesus, atau Bernardo Silva. Namun ternyata, rumor itu ditepis langsung oleh klub Liga Inggris tersebut.

Berpijak dari informasi di atas, bisa jadi proposal kali ini juga hanya hoaks belaka, sehingga tidak bisa dipastikan kebenaran penawaran 100 juta euro plus Garcia atau Angelino tersebut. Namun, pelatih mereka yang bernama Pep Guardiola rumornya sudah berdiskusi dengan Messi.

Namun yang pasti, pihak Barcelona masih terus berjuang untuk mempertahankan Lionel Messi. Pihak manajemen dikabarkan ingin melakukan diskusi baik-baik dengan rival Cristiano Ronaldo tersebut, agar tidak meninggalkan Camp Nou.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%