Bursa Transfer

Ngebet Pulang ke AC Milan, Pemain Watford Malah Dapat Kabar Buruk

Senin, 31 Agustus 2020 23:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© 90min
Pemain sepak bola Watford, Gerard Deulofeu, mendapat kabar buruk terkait hasratnya untuk bisa kembali ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © 90min
Pemain sepak bola Watford, Gerard Deulofeu, mendapat kabar buruk terkait hasratnya untuk bisa kembali ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Watford, Gerard Deulofeu, mendapat kabar buruk terkait hasratnya untuk bisa kembali ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim panas 2020.

Sejak beberapa bulan yang lalu, cukup sering muncul kabar bahwa AC Milan tertarik untuk memulangkan mantan wingernya yang bernama Gerard Deulofeu. Deulofeu sendiri saat ini memperkuat klub Liga Inggris, Watford.

Akan tetapi, Watford tersingkir ke Divisi Championship pada akhir musim lalu. Banyak yang meyakini bahwa situasi tersebut membuat beberapa pemain Watford ingin pindah klub yang lebih mentereng.

Salah satu pemain yang dikabarkan ingin pergi adalah Gerard Deulofeu. Ternyata memang benar. Usai mendengar kabar bahwa Milan atau Rossoneri berminat memulangkannya, Deulofeu langsung tertarik untuk kembali ke San Siro.

Namun ternyata, semua itu hanya berita palsu belaka. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri ternyata tidak benar-benar ingin memperjuangkan Deulofeu di bursa transfer pemain musim panas 2020, meski mereka tetap menghormati keinginan sang winger untuk kembali.

Saat ini, AC Milan sudah punya Alexis Saelemaekers, Samuel Castillejo, Lucas Paqueta, dan (mungkin) Brahim Diaz dari Real Madrid untuk posisi sayap kanan. Sehingga, klub Serie A Liga Italia itu tidak perlu mendatangkan Deulofeu.

Apalagi, Watford juga meminta mahar sebesar 24 juta euro atau sekitar Rp417 miliar. Dengan situasi tengah krisis finansial seperti sekarang ini, Rossoneri tentu tidak akan sembarangan membuang uang hanya untuk mendatangkan pemain yang tak dibutuhkan.

Jika rumor tersebut benar, Deulofeu menghadapi mimpi buruknya dan terpaksa harus bertahan di Watford yang sudah tergusur ke Divisi Championship 2020-2021. Ia hanya bisa berharap pada agennya untuk mencarikan klub baru.

Gerard Deulofeu sendiri memang pernah memperkuat AC Milan pada 2017 yang lalu, sebagai pinjaman dari Everton. Namun, Rossoneri ternyata tak berminat untuk mempermanenkannya. Everton pun lantas menjual sang winger ke Barcelona.