Bursa Transfer

Tak Puas dengan Musim Lalu, Atalanta Bajak Rekan Senegara Messi

Senin, 31 Agustus 2020 16:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Serie A, Atalanta, dikabarkan tertarik memboyong rekan senegara Lionel Messi, Marcos Sensi. 

Meski tak terlalu mencolok, Atalanta rupanya aktif di bursa transfer musim panas 2020. La Dea baru-baru ini berhasil mendapatkan tanda tangan Aleksei Miranchuk dari Lokomotiv Moscow.

Tak cukup dengan Miranchuk, Atalanta ternyata juga mengincar rekan senegara Lionel Messi di Argentina, Marcos Sensi.  Dilansir dari Football Italia, Marcos Sensi kini bermain untuk tim Eredivisie, Feyenoord Rotterdam. 

Pemain berusia 23 tahun itu sejatinya merupakan gelandang tengah, namun di beberapa momen, ia juga dimainkan sebagai bek kiri. 

Sensi bergabung dari San Lorenzo ke Feyenoord pada bursa transfer musim panas 2019. Ia tercatat membukukan tiga gol dan 1 assist dalam 25 penampilannya untuk klub Liga Belanda tersebut. 

Feyenoord pada 2019 mendatangkan Sensi ke Van Zandvlietplein dengan biaya yang sangat murah yakni 7 juta euro (Rp121 miliar). Kini, klub dilaporkan mematok harga cukup tinggi yakni 20 juta euro (Rp346 miliar).

Atalanta sesungguhnya tampil perkasa di musim 2019/20. La Dea sukses finis di urutan ketiga klasemen Liga Italia dengan total raihan 78 poin. 

Skuat besutan allenatore Gian Piero Gasperini juga menjadi klub terproduktif di ajang Serie A musim lalu lantaran sukses menciptakan 98 gol. 

Namun, klub asal Bergamo itu nampaknya ingin menambah amunisi, lantaran bakal kembali berpentas di ajang Liga Champions musim depan.