Liga Indonesia

Tiga Rekrutan Anyar Resmi Dikontrak, Ini Daftar 30 Pemain PSMS

Senin, 31 Agustus 2020 23:01 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Indosport.com
PSMS Medan resmi menambah amunisi baru setelah mengikat kontrak tiga pemain anyar. Copyright: © Grafis: Indosport.com
PSMS Medan resmi menambah amunisi baru setelah mengikat kontrak tiga pemain anyar.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan resmi menambah amunisi baru setelah mengikat kontrak tiga pemain anyar. Totalnya, klub berjuluk Ayam Kinantan itu telah memenuhi maksimal 30 pemain untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Ketiga pemain anyar tersebut yang dikontrak yakni David Aryanto (kiper), Jadug Arya Aragani (bek kiri), dan Hanis Saghara (striker). Ketiganya dikontrak manajemen PSMS, Senin (31/08/20).

Tambahan amunisi baru tersebut tak lain sebagai persiapan untuk berlaga di Home Tournament Liga 2 2020 yang segera bergulir pada 17 Oktober mendatang.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa gabungnya Hanis Saghara sebagai pengganti pemain PSMS sebelumnya, Fiwi Dwipan, yang kontraknya diakhiri karena masih berdinas dengan kesatuannya di TNI Angkatan Darat (AD).

Dengan bergabungnya Hanis dan dua pemain lainnya, Mulyadi menegaskan bahwa pihaknya telah menuntaskan perburuan pemain dan fokus menatap persiapan jelang bergulirnya Liga 2 musim ini.

"Mudah-mudahan dengan slot tambahan ini melengkapi skuat yang sudah ada, sehingga kita fokus untuk persiapan. Tidak ada lagi rekrut pemain," tegasnya.

"Pemain yang datang bukan pemain pelapis tetapi pemain yang siap pakai. Artinya tidak ada menargetkan inti dan pelapis. Yang diambil sesuai kebutuhan dan sudah sesuai dengan komunikasi manajemen dan pelatih. Ini sesuai kebutuhan tim," terangnya.

Selanjutnya, 30 pemain PSMS ini akan didaftarkan untuk Home Tournament Liga 2 2020 dan dalam waktu dekat ini klub-klub Liga 2 akan diundang untuk manager meeting dengan operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Berikut daftar 30 pemain PSMS di Liga 2 2020 :

Kiper

Herlian Arif Laksono 
Muhammad Adi Satryo
David Aryanto 
Abdul Rohim

Bek 

Syaiful Ramadhan
Afiful Huda 
Andre Prambudi
Andre Oki Sitepu 
Ramadani
Agung Prasetyo
Muhammad Riqfi
Arif Budi Darmawan
Ikhwani Hassanudin
Jadug Arya 

Gelandang 

Elina Soka
Yohanis Nabar
Ichasul Qadri
Hamdi Sula
Legimin Raharjo
Yuda Risky Irawan
Eki Fauji
Rachmad Hidayat
Sutanto Tan
Paulo Sitanggang

Penyerang

Ari Hermawan
Ananias Fingkreuw
Ikhwan Azka Fauzi
Risky Novriansyah
Ferdinand Sinaga
Hanis Saghara