Liga Indonesia

Belum Nampak di TC Barito Putera, Begini Nasib OK John

Selasa, 1 September 2020 08:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepak bola naturalisasi di Liga 1, Onorionde Kughegbe John alias OK  John belum nampak dalam pemusatan latihan Barito Putera di Yogyakarta, awal September.

Skuat Barito Putera sendiri telah berkumpul di Yogyakarta pada Senin (31/08/20), meski belum mulai menggelar latihan, karena harus melakukan swab test terlebih dahulu.

Namun, pemain yang sudah dikonfirmasi hadir hanya pemain lokal saja, sebab pemain asing belum melakukan renegosiasi kontrak, dan masih berada di negara masing-masing.

Bahkan dari pemain lokal itu, beberapa nama masih absen karena memperkuat Timnas U-19, yakni Bagas Kaffa, David Maulana, dan Yudha Febrian yang kini masih di Kroasia.

Di sisi lain, OK John juga dikonfirmasi belum bergabung dalam pemusatan latihan, karena masih harus melakukan renegosiasi kontrak bersama manajemen Barito Putera.

"Semua saya serahkan ke agen, apakah saya akan bermain di Barito Putra atau tidak, semuanya saya serahkan ke agen," papar OK John dilansir dari laman Banjarmasin Post.

Masih menurut OK John, hasil renegosiasi baru dapat diketahui dalam beberapa hari ke depan. Meski demikian, ia berharap dapat kembali berseragam Laskar Antasari.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera memutuskan ikut serta dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020, mulai Oktober ini.

Dengan penerapan sistem tanpa degradasi, Barito Putera akan mengandalkan banyak pemain lokal berusia muda, untuk memulai debut di Liga 1 2020.