Liga Indonesia

Bersiap Tantang Persib Bandung, Ini Harapan Pelatih Tira Persikabo

Selasa, 1 September 2020 19:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Tira Persikabo, Igor Kriushenko. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Tira Persikabo, Igor Kriushenko.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo mematangkan persiapan jelang melakoni laga uji coba melawan Persib Bandung. Laga uji coba ini dinilai sangat penting guna mengetahui perkembangan pemain Tira Persikabo dalam menyongsong lanjutan Liga 1 2020, 1 Oktober mendatang.

Tira Persikabo memang dijadwawlkan melakoni laga uji coba melawan Persib Bandung. Uji coba ini akan berlangsung pada Sabtu 5 September mendatang di Bandung.

Laga uji coba ini Tira Persikabo melakukan persiapan matang. Seperti diutarakan oleh pelatih Tira Persikano, Igor Kriushenko.

"Dalam pertandingan uji coba dengan Persib di Bandung 5 September nanti, kami akan mencoba memainkan dua line up berbeda," buka Igor.

"Pertandingan uji coba termasuk melawan Persib penting bagi kami tim kepelatihan untuk melihat perkembangan permainan tim kami. Untuk melihat kesiapan mereka untuk kompetisi nanti," jelas Igor.

Namun meski begitu Igor berharap laga uji coba Sabtu nanti berjalan lancar. Tidak ada kendala termasuk cedera yang menerpa timnya.

"Tentunya juga saya berharap uji coba nanti berjalan dengan normal , berjalan dengan baik tanpa harus ada yang cedera. Karena kami ingin melihat perkembangan tim hingga saat ini setelah berlatih dua bulan," tukas ia.