Liga Indonesia

Fisik Makin Bugar, Bomber Tira Persikabo Pede Terus Berikan Kemenangan

Selasa, 1 September 2020 12:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bomber asing Tira Persikabo, Alex Goncalves menilai kondisi fisiknya semakin bugar. Dalam kondisi seperti ini dia pun berhasrat memberikan penampilan terbaik dan mempersembahkan kemenangan untuk Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2020.

Alex memang sudah melakukan persiapan bersama Tira Persikabo untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020. Alex mengaku siap bermain.

Namun meski dalam kondisi prima, pemain asal Brasil ini tidak membidik target pribadi. Baginya ia hanya ingin fokus memberikan kemenangan untuk Tira Persikabo.

“Saya tidak punya target pribadi, saya hanya ingin membantu tim meraih kemenangan. Kita hanya harus selalu fokus dalam setiap pertandingan. Sebelum liga dimulai harus selalu fokus,” ujar Alex dikutip laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Namun Dilanjutan Liga 1 2020 ada yang akan dirindukan Alex, yakni akan hadirnya suporter di Stadion. Sebab Dilanjutan Liga 1 2020 seluruh pertandingan tanpa dihadiri suporter di stadion.

“Bagi saya kehadiran suporter memberikan motivasi lebih. Tapi sekarang kami tahu sedang ada wabah virus Corona, jadi kami harus utamakan keselamatan. Tentunya kami akan merindukan suporter ketika mereka datang mendukung kami,” tutur Alex.

Kompetisi Liga 1 2020 memang dijadwalkan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang. Lanjutan Liga 1 kali ini memang tanpa dihadiri penonton karena situasi pandemi Covid-19.