Bursa Transfer

Setelah Van de Beek, Solskjaer Minta Man United Datangkan 3 Pemain Lagi

Selasa, 1 September 2020 12:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menargetkan tiga transfer lagi usai sukses rekrut Donny van de Beek ke Old Trafford. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menargetkan tiga transfer lagi usai sukses rekrut Donny van de Beek ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menargetkan tiga transfer lagi usai sukses rekrut Donny van de Beek ke Old Trafford.

Manchester United sukses menggaet Donny van de Beek dari Ajax Amsterdan dengan mahar 40 juta poundsterling (sekitar Rp770 miliar). Pemain sepak bola asal Belanda ini kan dikontrak lima tahun dengan opsi tambahan setahun.

Kehadiran Donny van de Beek diprediksi akan menjadi tambahan penting bagi lini tengah United. Pasalnya, meski baru berusia 23 tahun, ia sudah menjadi motor andalan bagi Ajax Amsterdam.

Kedatangan Van de Beek di skuat The Red Devils ternyata belum membuat Solskjaer puas. Pelatih asal Norwegia ini menegaskan bahwa dirinya menginginkan tiga pemain baru lagi.

Dilansir dari laporan Metro Sports, Solskjaer masih ngebet dengan Jadon Sancho. Ia berharap Manchester United bisa mendapatkan Sancho untuk mengisi posisi di sayap kanan yang saat ini ditempati Mason Greenwood.

Kemudian, Solskjaer ingin menambal lubang di lini pertahanan. Ia akan mencari bek yang memiliki kecepatan untuk berduet dengan Harry Maguire. Nama Dayot Upamecano dari RB Leipzig masuk dalam daftar Manchester United.

Terakhir, Solskjaer ingin membeli pelapis Anthony Martial. Pasalnya, Solskjaers sendiri kini tak cukup yakin dengan striker veteran, Odion Ighalo. Padahal sang pemain baru memperpanjang kontrak peminjaman dari China hingga Januari mendatang.

Demi mengejar pemain-pemain incarannya, Manchester United bakal mengorbankan enam pemain. Mereka adalah Jesse Lingard, Phil Jones, Andreas Pereira, Chris Smalling, Sergio Romero dan Marcos Rojo yang bisa mendatangkan surplus bagi keuangan Manchester United.