Liga Inggris

Wolverhampton Wanderers Segera Boyong Predator Liga Portugal

Selasa, 1 September 2020 16:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Octavio Passos/Getty Images
Wolverhampton Wanderers dikabarkan bakal segera memboyong predator kenamaan Liga Portugal di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Octavio Passos/Getty Images
Wolverhampton Wanderers dikabarkan bakal segera memboyong predator kenamaan Liga Portugal di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMWolverhampton Wanderers dikabarkan bakal segera memboyong predator kenamaan Liga Portugal di bursa transfer musim panas ini.

Predator kenamaan yang menjadi bidikan utama Wolves di bursa transfer musim panas tersebut adalah pemain Porto, Moussa Marega.

Dilansir dari Birmingham Mail, Marega telah santer dirumorkan menjadi target utama bidikan Nuno Espirito Santo sejak beberapa bulan terakhir. Dirinya adalah mantan anak asuh Nuno semasa masih menjadi pelatih Porto.

Kabarnya Wolves mengincar Marega untuk segera didatangkan ke Molineux agar bisa menjadi tandem sekaligus pesaing yang apik bagi bomber utama mereka, Raul Jimenez.

Sepanjang musim 2019/20 kemarin Marega tercatat berhasil mencetak 12 gol dan 7 assists dari 29 penampilannya bersama Porto di Liga Portugal.

“Di usianya yang telah menginjak 29 tahun, bermain di Liga Inggris merupakan suatu keharusan. Marega sudah tidak memiliki cukup waktu untuk bermimpi,” ujar Aziz Ben Aissa, agen Marega pada A Bola.

Wolves diharuskan menggelontorkan dana senilai 30 juta euro (Rp523 miliar) demi mendatangkan Marega di bursa transfer musim panas ini. Marega di sisi lain telah ngebet bermain di Liga Inggris, mengingat dirinya telah memasuki usia puncak dan sudah tidak muda lagi.