Bursa Transfer

AC Milan Layangkan Tawaran untuk Bek Muda Saint-Etienne

Rabu, 2 September 2020 07:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk memboyong bek muda Saint-Etienne yang bernama Wesley Fofana ke San Siro. Copyright: © WallpaperCave
Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk memboyong bek muda Saint-Etienne yang bernama Wesley Fofana ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk memboyong bek muda Saint-Etienne yang bernama Wesley Fofana ke San Siro.

AC Milan memiliki duet Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer di lini belakang. Meski begitu, Stefano Pioli belum puas dan sedang mencari bek tengah tambahan.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Rossoneri seperti Kristoffer Ajer dari Celtic dan Nikola Milenkovic yang bermain untuk Fiorentina. Namun, AC Milan kini lebih serius mengejar bek muda Saint-Etienne.

Dilansir dari laporan Sempre Milan, Wesley Fofana merupakan pemain yang ada dalam daftar pembelian Paolo Maldini. Transfer ini juga memiliki proyeksi jangka panjang karena sang pemain baru berusia 19 tahun.

Dalam laporan tersebut, AC Milan juga sudah melayangkan penawaran. Il Diavolo kabarnya mengajukan tawaran sebesar 18 juta euro (sekitar Rp314 miliar) kepada Saint-Etienne.

Akan tetapi, klub asal Prancis tersebut ngotot bahwa pemainnya akan dilepas di harga 25 juta euro. AC Milan pun harus berhati-hati karena mereka bukan satu-satunya klub yang meminati Fofana.

Leicester City sudah menyatakan diri berminat untuk pemain sepak bola asal Prancis ini. The Foxes yang punya dana segar berkat penjualan Ben Chilwell akan bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan Fofana.

Meski masih berusia 19 tahun, Wesley Fofana merupakan bek sensasional yang punya banyak pengalaman. Di musim 2019/20, Fofana sudah menjadi andalan Saint-Etienne dengan bermain dalam 24 laga di semua kompetisi dan mencetak 2 gol.