Liga Indonesia

Gavin Kwan Adsit Ungkap Sisi Positif Liga 1 2020 Jalan Lagi

Rabu, 2 September 2020 16:44 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gavin Kwan Adsit dalam sesi latihan bersama Bali United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gavin Kwan Adsit dalam sesi latihan bersama Bali United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20).

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit menilai ada banyak hal positif yang akan didapat ketika kompetisi Liga 1 2020 berjalan lagi. Selain menjadi hiburan, Liga 1 juga penting untuk mempertahankan kualitas pemain Tanah Air.

Cukup lama Indonesia tanpa sepak bola. Liga 1 dan Liga 2 sudah terhenti sejak pertengahan Maret lalu. Empat bulan lebih para pemain menjalankan program mandiri di rumah masing-masing.

Barulah mulai Agustus lalu, beberapa tim mulai menggelar latihan. Bali United bersiap untuk Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020. Sementara Tira Kabo, Persib Bandung, PSS Sleman hingga Persija Jakarta bersiap untuk Liga 1 2020.

Meski baru sebatas latihan, gairah sudah muncul. Pembahasan tak lagi berkutat mengenai pandemi virus corona. Namun ada sepak bola yang mulai jadi obrolan. Para pemain pun mulai fokus mengembalikan kebugarannya.

Gavin menjadi salah satu yang gembira. Gavin menikmati sesi latihan Bali United yang sudah berjalan sebulan ini. Gavin yakin Liga 1 akan memberi banyak hal positif.

"Pasti saya pikir Liga 1 bisa jadi hiburan buat masyarakat semua. Ketika kompetisi jalan, sepak bola kita juga bisa berjaya dan kompetitif dengan negara lain. Kita bisa kejar ranking dan Timnas perlu pemain yang selalu termotivasi dan aktif dalam kompetisi," ucap Gavin Kwan Adsit, Rabu (02/09/20).

Gavin Kwan Adsit punya motivasi untuk membawa Bali United berprestasi lagi. Bali United menjadi salah satu tim yang sudah melakukan latian dengan skuat lengkap. 

Selain Liga 1, Bali United ingin berpresetasi di Piala AFC 2020. Prestasi sepak bola bisa memberi semangat bagi warga Bali yang kini sedang bangkit setelah pukulan telak pada sektor pariwisata akibat pandemi virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%