Liga Italia

Permintaan Khusus Inter Milan di Serie A Italia 2020/21 Dikabulkan FIGC

Rabu, 2 September 2020 11:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan memiliki permintaan khusus dengan menunda laga awal Serie A Italia 2020/21. Permintaan itu dikabulkan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan memiliki permintaan khusus dengan menunda laga awal Serie A Italia 2020/21. Permintaan itu dikabulkan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

INDOSPORT.COM - Inter Milan memiliki permintaan khusus dengan menunda laga awal Serie A Italia 2020/21. Permintaan itu dikabulkan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Sebelumnya, Inter Milan memang mengajukan permintaan kepada pihak Serie A Italia untuk menunda laga perdana mereka. Nerazzurri beralasan karena mereka telah berkompetisi sampai akhir Agustus.

Inter Milan sendiri menyelesaikan musim 2019/20 pada 22 Agustus usai mereka lolos ke final Liga Europa dan meraih kekalahan lawan Sevilla.

Kondisi tersebut kemudian membuat skuat Antonio Conte punya waktu istirahat yang minim jika mengikuti kompetisi dengan waktu normal yang dijadwalkan pada 19 dan 20 September mendatang.

Sehingga, Inter Milan pun mengajukan permintaan kepada pihak liga untuk menunda atau menjadwalkan ulang laga di pekan perdana Serie A Italia 2020/21.

Selain Inter Milan, permintaan serupa juga diajukan oleh Atalanta. Pasalnya, Atalanta juga menyelesaikan musim 2019/20 cukup panjang karena harus mengikuti Liga Champions dan tersingkir di semifinal dari Paris Saint-Germain.

Selain itu, La Dea juga masih dihantui oleh kasus virus corona. Dikabarkan bahwa tiga pemainnya dinyatakan terpapar virus corona sebelum menjalani pra musim.

Dilansir dari Sempre Inter, permintaan dari Atalanta dan Inter Milan tersebut akhirnya dikabulkan oleh pihak FIGC. Laga perdana mereka pun akan ditunda.

Sehingga Atalanta dan Inter Milan tidak akan memainkan pekan perdana mereka di tanggal 19 dan 20 September mendatang, melainkan satu pekan setelahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%