Bursa Transfer

Demi AC Milan, Tonali Tolak Tawaran Barcelona dan Manchester United

Kamis, 3 September 2020 09:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Presiden Brescia, Massimo Cellino mengatakan bahwa Sandro Tonali menolak tawaran dari Barcelona dan Manchester United saat mendengar AC Milan tertarik dengan dirinya. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Presiden Brescia, Massimo Cellino mengatakan bahwa Sandro Tonali menolak tawaran dari Barcelona dan Manchester United saat mendengar AC Milan tertarik dengan dirinya.

INDOSPORT.COM - Presiden Brescia, Massimo Cellino mengatakan bahwa Sandro Tonali menolak tawaran dari Barcelona dan Manchester United saat mendengar AC Milan tertarik dengan dirinya.

Nama Sandro Tonali menjadi sorotan usai tampil apik bersama Brescia dalam beberapa musim terakhir. Pemain sepak bola berusia 20 tahun ini pun diminati banyak klub elit Eropa.

Bahkan, Tonali kabarnya sudah menjalin kesepakatan personal dengan Inter Milan, tapi transfer itu tak kunjung selesai. Pada akhirnya, rival sekota mereka, AC Milan juga menunjukkan minat serius kepada Tonali.

Alhasil, Tonali pun hanya ingin pindah ke AC Milan. Pasalnya, Tonali sendiri tumbuh besar sebagai fans Rossoneri, sehingga ia sangat antusias dengan gagasan bergabung ke San Siro.

"Begitu Milan menunjukkan minat yang nyata, dia tidak ingin mendengarkan pilihan lain. Saya juga secara sejarah punya hubungan baik dengan Milan dan kami mencapai kesepakatan dengan Maldini dengan cepat," ucap Cellino dikutip dari Football Italia.

"Kami juga memiliki ketertarikan dari Barcelona dan Manchester United, tapi pemuda itu jatuh cinta dengan Milan dan menjadi gila saat mendengar tawaran Rossoneri karena dia mendukung mereka," imbuhnya.

Sandro Tonali akan berlabuh ke AC Milan dengan status pinjaman senilai 10 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 15 juta euro plus bonus 10 juta euro. Brescia juga akan mendapatk keuntungan 10-15 persen jika AC Milan menjual Tonali di masa mendatang.

Sandro Tonali sendiri segera melakukan tes media dalam beberapa hari ke depan bersama AC Milan. Ia akan mendapatkan gaji sebesar 2 juta euro per musimnya.