Bola Internasional

Stasiun Televisi Ini Akan Siarkan Pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Kamis, 3 September 2020 05:37 WIB
Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-19 Latihan dan Dipimpin Shin Tae-yong Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-19 Latihan dan Dipimpin Shin Tae-yong

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga persahabatan di Kroasia. Rencananya, pertandingan ini akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Melansir dari Instagram resminya, NET TV mengumumkan akan menyiarkan laga Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria pada, Sabtu (05/09/20) pukul 21.30 WIB. Selain NET, Mola TV juga menyiarkan seluruh pertandingan skuat asuhan Shin Tae-yong di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 akan melawan Bulgaria pada pertandingan perdana (5 September). Selanjutnya menantang tuan rumah Kroasia (8 September) dan bertemu Arab Saudi 11 September mendatang.

Tim Garuda Muda dilaporkan telah melakukan latihan sebanyak tiga kali sehari. Bagas Kaffa cs. berlatih Latihan pagi dimulai pukul 10.30 lalu latihan sore pukul 16.00 dan malam pukul 21.00 waktu setempat.

Memasuki hari kedua di Kroasia, latihan Timnas U-19 sudah memasuki tahap penguatan fisik, teknik, peningkatan mental, dan lain-lain.

"Saat ini perkembangan tim sudah semakin positif setiap harinya. Proses adaptasi pemain berjalan baik dan pemain selalu bekerja keras dan semangat terus," ucap pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong.