Bursa Transfer

Sudah Bukan Target Utama, AC Milan Rehat Kejar Serge Aurier

Kamis, 3 September 2020 00:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
AC Milan dikabarkan menunda pengejaran pemain Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
AC Milan dikabarkan menunda pengejaran pemain Tottenham Hotspur, Serge Aurier.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan menunda pengejaran salah satu targetnya di bursa transfer pemain musim panas ini, Serge Aurier, karena sudah bukan lagi menjadi prioritas utama.

Sudah sejak berakhirnya musim 2019-2020, Rossoneri mulai mencoba untuk merombak beberapa lini demi mengarungi kompetisi musim depan. Salah satunya adalah sektor pertahanan.

Bek sayap Tottenham Hotspur, Serge Aurier, menjadi nama pertama yang diisukan akan hijrah ke San Siro. Bahkan beberapa media di Eropa menyebut sudah ada kesepakatan antara eks pemain Paris Saint-Germain itu dengan AC Milan.

Namun dilansir dari Sky Sports, kini AC Milan menunda keinginannya untuk mendatangkan Aurier karena sang pemain sudah tidak lagi menjadi prioritas utama di bursa transfer. 

Negosiasi yang alot dengan Tottenham Hotspur disinyalir menjadi salah satu alasan kenapa AC Milan memilih untuk menunda proses transfer. 

Spurs terus meminta tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepas pemain internasional Pantai Gading tersebut, sementara Rossoneri hanya mampu memberi tebusan di bawah 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Selain itu, klub asuhan Stefano Pioli tersebut saat ini sedang sibuk dengan beberapa pemain incaran di bursa transfer kali ini seperti Brahim Diaz, Sandro Tonali, dan Tiemoue Bakayoko.

Walaupun begitu, AC Milan tetap akan melanjutkan komunikasi dengan Aurier dan Tottenham Hotspur di lain waktu. Pasalnya, Aurier ini memang salah satu pemain yang dibutuhkan untuk kedalaman skuat.

Posisi bek sayap kanan AC Milan saat ini diisi oleh Davide Calabria dan Andrea Conti. Dua pemain itu masih sangat diragukan untuk bisa tampil sebagai starter. Apalagi, Calabria sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub di Serie A dan Conti pemain yang rawan cedera.