Liga Inggris

Chelsea Datangkan Werner, Olivier Giroud Merasa Tak Terancam

Jumat, 4 September 2020 15:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Olivier Giroud mengaku tak terancam dengan kedatangan Timo Werner ke Chelsea. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Olivier Giroud mengaku tak terancam dengan kedatangan Timo Werner ke Chelsea.

INDOSPORT.COM – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud mengaku tak terancam dengan hadirnya Timo Werner yang digadang-gadang akan menjadi starter untuk lini depan The Blues.

Chelsea mulai berbenah di musim panas 2020 ini dengan mendatangkan banyak pemain anyar. Namun, sebelum memasuki bursa transfer, The Blues telah mendatangkan dua pemain anyar yakni Hakim Ziyech dan Werner.

Kedua pemain bertipe menyerang tersebut didatangkan untuk meningkatkan ketajaman lini depan The Blues, terutama untuk sektor penyerang kendati Giroud dan Tammy Abraham nampak moncer di musim 2019/20 silam.

Hadirnya Werner diyakini bisa menambah tajam lini serang Chelsea dari yang sebelumnya. Hal ini berkaca dari catatan pemain berusia 24 tahun tersebut bersama RB Leipzig.

Melihat moncernya Timo Werner di klub lama dan kemungkinan rekrutan anyar Chelsea ini akan menjadi starter, Olivier Giroud mengaku tak terancam. Ia menganggap pria asal Jerman tersebut memiliki karakter yang berbeda dengannya.

“Di setiap tim besar, pasti ada kompetisi. Itu selalu memotivasiku untuk bertarung memperebutkan tempatku. Saya tak naif. Chelsea mendatangkan Timo Werner untuk memainkannya,” ujar Giroud dilansir Get French Football News.

“Tapi satu hal yang pasti, kami tak memiliki profil yang sama (sebagai penyerang). Dia bisa bermain di sayap. Dia melakukannya di klub lamanya dan dengan Timnas Jerman. Jika dia memiliki profil yang sama denganku, saya akan khawatir,” pungkasnya.

Olivier Giroud sendiri menambahkan semua bergantung kepada sang pelatih. Bisa saja dirinya dipasangkan dengan Timo Werner secara bersamaan jika tim yang dihadapi membutuhkan pemain dengan karakter penyerang seperti keduanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%