Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Jerman vs Spanyol

Jumat, 4 September 2020 00:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Jerman vs Spanyol tersaji dalam matchday pertama UEFA Nations League 2020/21, Jumat (04/09/20) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming di Mola TV. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Jerman vs Spanyol tersaji dalam matchday pertama UEFA Nations League 2020/21, Jumat (04/09/20) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming di Mola TV.

INDOSPORT.COM - Jerman vs Spanyol tersaji dalam matchday pertama UEFA Nations League 2020/21, Jumat (04/09/20) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming di Mola TV. 

UEFA Nations League adalah turnamen kompetitif. Semua tim bertujuan masuk ke final four pada September atau Oktober 2021. 

Jerman dan Spanyol, bersama dua tim lain di Grup D yaitu Swiss dan Ukraina, akan saling jegal karena hanya juara grup saja yang akan melaju.

Pertandingan antara Jerman vs Spanyol digelar di Mercedez Benz Arena. Bertindak sebagai tuan rumah, Jerman tentu harus hati-hati dengan Spanyol. Pasalnya La Furia Roja sering menjadi penjegal bagi Die Mannschaft di laga kompetitif.

Duel ini sendiri merupakan pertemuan kompetitif bagi kedua negara sejak semifinal Piala Dunia 2010. Saat itu, Spanyol berhasil mengalahkan Jerman di semifinal dan kemudian mengunci gelar juara usai mengalahkan Belanda di babak final.

Jerman layak optimistis menghadapi laga ini. Sebab, Tim Panses memiliki skuat muda kompetitif yang membanggakan, seperti Timo Werner, Leroy Sane, dan Kai Havertz.

Low juga membawa pemain yang mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, seperti Toni Kroos, Ilkay Gundogan, dan Antonio Rudiger. Ini membuat skuat Jerman bermaterikan pemain muda dan berpengalaman.

Sementara itu, pelatih Spanyol, Luis Enrique, bakal memanggil sederet pemain muda, seperti Ansu Fati dan Fernan Torres. 

Mantan juru taktik Barcelona itu juga memasukkan bintang-bintang berpengalaman. Mereka antara lain Sergio Ramos, Sergio Busquets, Dani Carvajal, dan David de Gea yang sangat diperlukan.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Jerman melawan Spanyol di UEFA Nations League melalui live streaming pada Jumat (04/09/20) mulai pukul 01:45 WIB dengan mengklik tautan berikut.

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.