Bola Internasional

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League: Spanyol vs Ukraina

Sabtu, 5 September 2020 22:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan Spanyol vs Ukraina. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan Spanyol vs Ukraina.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Spanyol vs Ukraina di ajang UEFA Nations League 2020 Grup D, Senin (07/09/20) pukul 01.45 WIB di Stadion Alfredo Di Stefano.

Spanyol yang bertekad untuk merangsek ke puncak klasemen Grup D akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Mereka ingin membuktikan jika mereka memang layak diperhitungkan di gelaran UEFA Nations League 2020 ini.

Hasil imbang 1-1 dalam laga kontra Jerman di laga pembuka membuat mereka hanya bisa duduk di posisi ke-2 Grup D, di bawah Ukraina yang berhasil meraih 3 poin di laga pembuka kontra Swiss.

Berlaga sebagai tuan rumah, Spanyol diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Ukraina yang ingin mempertahankan performa positif mereka diprediksi juga bakal tampil all-out dan agresif. Pasalnya mereka pasti ingin membuktikan kualitas mereka di UEFA Nations League 2020 ini.

Pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Spanyol vs Ukraina diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Thiago Alcantara (Spanyol)

Thiago adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Lihai membaca permainan sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, dirinya adalah roh permainan Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir.

Kepiawaiannya dalam meluncurkan umpan terobosan dan membaca permainan bakal sangat dibutuhkan bagi skuat Spanyol untuk meraih kemenangan dalam laga Senin mendatang.

Andriy Yarmolenko (Ukraina)

Dengan catatan 38 gol yang berhasil Yarmolenko cetak dalam 87 pertandingannya bersama Ukraina, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan untuk bisa menghadirkan kejutan dalam laga Senin mendatang.

Prakiraan Formasi Spanyol vs Ukraina:

Spanyol (4-3-3): De Gea; Carvajal, Ramos, Torres, Gaya; Ruiz, Rodri, Thiago; Ferran Torres, Moreno, Fati.

Ukraina (4-3-3): Pyatov; Tymchyk, Kryvtsov, Matvienko, Mykhaylichenko; Malinovskiy, Stepanenko, Zinchenko; Yarmolenko, Moraes, Konoplyanka.

5 Laga Terakhir Spanyol:

Norwegia 1-1 Spanyol

Swedia 1-1 Spanyol

Spanyol 7-0 Malta

Spanyol 5-0 Rumania

Jerman 1-1 Spanyol

5 Laga Terakhir Ukraina:

Lithuania 0-3 Ukraina

Ukraina 2-0 Lithuania

Ukraina 2-1 Portugal

Serbia 2-2 Ukraina

Ukraina 2-1 Swiss

Prediksi INDOSPORT:

Spanyol: 45%

Imbang: 25%

Ukraina: 30%