Liga Indonesia

Liga 1 2020 Segera Bergulir, Cucu Soemantri Menaruh Harapan

Minggu, 6 September 2020 14:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Coro Mountana/INDOSPORT
Waketum PSSI Periode 2019-2023 terpilih, Cucu Soemantri saat menemui awak media. Copyright: © Coro Mountana/INDOSPORT
Waketum PSSI Periode 2019-2023 terpilih, Cucu Soemantri saat menemui awak media.

INDOSPORT.COM - Roda Kompetisi Liga 1 2020 segera bergulir. Kompetisi teratas di Indonesia ini dijadwalkan kembali kick off pada Kamis 1 Oktober mendatang.

Kembali berputarnya kompetisi pun disambut banyak pihak. Tak terkecuali bagi mantan direktur Utama PT LIB, Cucu Soemantri.

"Ya mudah-mudahan lancar. Pesannya, harus diutamakan kesehatan dari segalanya. Protokol kesehatan harus dijalani. Penting, harus disiplin dengan protokol kesehatan, sehingga Liga bisa berjalan dengan lancar," kata Cucu ketika dihubungi oleh awak media.

Cucu memang sempat menghilang sejak mengundurkan diri sebagai Dirketur Utama PT LIB pada 18 Mei lalu. Namun setelah lama menghilang, Cucu kini kembali.

Cucu pun masih berharap Liga 1 masih menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia. Selain itu ia berharap kompetisi kali ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

"Semoga kompetisi juga bisa jadi hiburan yang bagus buat masyarakat. Semoga bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala berarti yang dialami pada saat kompetisi nanti," tukas Cucu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%