Liga Indonesia

Besok, Beto Goncalves Resmi Tinggalkan Madura United Menuju Sriwijaya FC

Senin, 7 September 2020 23:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© maduraunitedfc.com
Striker naturalisasi Madura United, Beto Goncalves. Copyright: © maduraunitedfc.com
Striker naturalisasi Madura United, Beto Goncalves.

INDOSPORT.COM - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Beto Goncalves resmi berseragam Sriwijaya FC di Liga 2 2020. Striker naturalisasi tersebut datang dengan status pinjaman dari Madura United.

"Saya sekarang sedang berada di Surabaya, besok saya bertolak ke Palembang," ucap Beto Goncalves kepada awak media, Senin (7/9/20).

Beto dipastikan sudah berada di Bumi Sriwijaya, Selasa (8/9/20) siang. Bomber berdarah Brasil ini tidak datang sendiri mengingat dia bakalan terbang ke Palembang bersama sang agen Marcel.

"Saya ke Palembang dengan agen. Besok siang jangan lupa jemput saya di bandara," ujar mantan striker andalan Persipura Jayapura dan Persijap Jepara tersebut.

Artinya, proses peminjaman Beto dari Madura United telah rampung. Dia menjadi kejutan besar yang selama ini dikumandangkan oleh manajemen Sriwijaya FC. 

Meski molor sepekan, proses transfer Beto Goncalves ke Sriwijaya FC berujung manis. Dia akan menjadi ujung tombak Laskar Wong Kito dalam lanjutan Liga 2 2020.

Kedatangan Beto tak bisa dipungkiri menjadi angin segar bagi pendukung Sriwijaya FC mengingat perjuangan mereka di Grup D tergolong berat.

Sriwijaya FC harus bersaing dengan PSMS Medan selaku tuan rumah, Semen Padang, Persijap Jepara, Sulut United, dan Persekat Kab. Tegal.