Liga Indonesia

Karena Sosok Ini, PSS Sleman Belum Susun Uji Coba

Senin, 7 September 2020 03:30 WIB
Kontributor: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Sepekan lebih PSS Sleman menggelar latihan rutin jelang berlanjutnya Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Sepekan lebih PSS Sleman menggelar latihan rutin jelang berlanjutnya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Sepekan lebih PSS Sleman menggelar latihan rutin jelang berlanjutnya Liga 1 2020. Hanya saja, belum ada agenda uji coba pasti yang dirancang tim Super Elang Jawa.

Belum kembalinya pelatih kepala Dejan Antonic jadi faktor utama PSS belum berniat menggelar latih tanding. Dejan sendiri masih berada di Hong Kong karena masih terkendala visa untuk kembali ke Indonesia.

Sejauh ini program latihan dijalankan paea asisten pelatih Danang Suryadi (pelatih fisik). Meski demikian, semua program berasal dari kendali dan rancangan pelatih kepala.

"Untuk uji coba, menunggu kedatangan dan arahan dari head coach. Itu wewenang program persiapan tim ada pada beliau," kata Danang Suryadi.

Para asisten pelatih selama ini aktif berkomunikasi dengan Dejan Antonic mengenai program latihan. Sehingga agenda training tersusun dengan rapi.

"Setelah bergabung nanti pasti akan ada agenda tersebut. Kita tunggu coach Dejan saja," paparnya.

PSS Sleman sendiri dipastikan jadi pembuka lanjutan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya, 1 Oktober mendatang. Duel itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%