Bursa Transfer

Keputusan Koeman Terkait Griezmann yang Jadi Rebutan 3 Raksasa Inggris

Senin, 7 September 2020 06:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan mengambil keputusan terkait Antoine Griezmann yang sedang jadi rebutan Manchester United, Arsenal, dan Liverpool.

Kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona, kabarnya bakal mengorbankan banyak pemain. Satu korban yang sudah didepak adalah Ivan Rakitic. Berikutnya, Arturo Vidal juga bakal menyusul.

Selain mereka, Antoine Griezmann juga tak lepas dari isu-isu tak sedap. Dirinya dirumorkan bakal dibuang Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Alasannya sederhana, Griezmann gagal tampil menawan musim lalu.

Rumor tersebut ternyata langsung menarik perhatian tiga klub Liga Inggris, yaitu Manchester United, Arsenal, dan Liverpool. Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Koeman tak pernah berniat untuk menjual sang bintang.

Koeman dikabarkan mengakui kehebatan pemain asal Prancis tersebut dan ingin melihat Griezmann berkembang di Camp Nou. Jika informasi tersebut benar, maka tentu sang striker bakal dipertahankan dan rumor dirinya akan didepak hanyalah hoaks belaka.

Namun, jika mencermati rumor tersebut, Koeman tetap bisa saja menendang Griezmann jika sang pemain tak mampu untuk bangkit dari keterpurukannya. Jika hal ini terjadi, jelas karir Griezmann baru akan ditentukan bursa transfer 2021.

Sehingga, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool sebaiknya 'duduk manis' sambil terus memantau perkembangan sang pemain. Namun, seperti yang telah disebutkan, mereka sepertinya harus bersabar sampai tahun depan untuk memulai upaya pertama.

Antoine Griezmann sendiri baru memperkuat Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 15 gol dan menyumbang empat assists dari total 48 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.