Liga Indonesia

Mandul Lawan Tira Persikabo, Persib Langsung Ubah Line-up vs Bhayangkara

Senin, 7 September 2020 07:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Officer Persib
Persib Bandung kemungkinan besar akan melakukan perubahan susunan pemain, saat menghadapi Bhayangkara FC dipertandingan uji coba, pada akhir pekan nanti. Copyright: © Media Officer Persib
Persib Bandung kemungkinan besar akan melakukan perubahan susunan pemain, saat menghadapi Bhayangkara FC dipertandingan uji coba, pada akhir pekan nanti.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kemungkinan besar akan melakukan perubahan susunan pemain, saat menghadapi Bhayangkara FC dipertandingan uji coba, pada akhir pekan nanti. 

Menurutnya, pada pertandingan uji coba sebelumnya, menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (05/09/2020), beberapa pemain kondisinya belum sepenuhnya siap.

Sehingga, pada pertandingan uji coba yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, pelatih asal Belanda ini harus mengubah line up yang sebelumnya sudah disiapkan. 

"Kami dalam situasi Geoffrey belum sepenuhnya pulih, Luiz juga belum sepenuhnya siap. Fabiano juga cedera, padahal dia menjadi bagian dari tim yang bermain selama 90 menit tapi mengalami cedera," kata Robert Alberts

"Dedi sakit sebelum pertandingan. Ada beberapa hal yang terjadi di luar rencana kami, di laga pertama kami bermain dengan line up yang berbeda (dari rencana) dengan memainkan Omid di barisan pertahanan," ucapnya menambahkan, 

Pada pertandingan uji coba menghadapi Bhayangkara FC, Robert Alberts kemungkinan bakal menurunkan line up yang berbeda dari laga sebelumnya. Selain itu, ia akan melihat kembali kesiapan pemainnya hingga menjelang laga. 

"Jadi untuk laga berikutnya, kami masih akan melihat lagi, karena Kim tidak bisa bermain dan Victor juga tidak sepenuhnya bugar. Jadi kita lihat nanti bagaimana susunan line up untuk tim pertama dan kedua untuk laga berikutnya," jelas Robert Alberts. 

Sementara itu, selama masa persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, skuat Maung Bandung kemungkinan hanya akan menggelar tiga pertandingan uji coba. Lantaran, waktu kick off yang semakin dekat dan sulitnya mencari lawan di tengah pandemi corona atau covid-19.