Bursa Transfer

Selangkah Lagi Gabung AC Milan, Tonali Justru 'Diminta' Gabung AS Roma

Senin, 7 September 2020 02:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Presiden Brescia ternyata sangat ingin melihat Sandro Tonali gabung AS Roma meski sang pemain sudah tinggal selangkah lagi merapat ke AC Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Presiden Brescia ternyata sangat ingin melihat Sandro Tonali gabung AS Roma meski sang pemain sudah tinggal selangkah lagi merapat ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Brescia, Massimo Cellino, ternyata sangat ingin melihat Sandro Tonali gabung AS Roma meski sang pemain sudah tinggal selangkah lagi merapat ke AC Milan.

AC Milan dan Sandro Tonali memang santer dikabarkan sedang sangat dekat. Ini artinya, rival sekota Inter Milan itu bakal segera merampungkan kepindahan sang pemain di bursa transfer musim panas 2020.

Rumornya, Milan atau Rossoneri sudah bersedia memberinya gaji sebesar 2 juta euro atau sekitar Rp350 miliar per musim. Bahkan, bisa jadi ia mengenakan nomor punggung delapan peninggalan Gennaro Gattuso, idolanya.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Presiden Brescia yang bernama Massimo Cellino justru sangat ingin anak asuhnya itu gabung ke AS Roma. Alasannya? Roma adalah klub yang hebat.

"Sandro telah mengidolakan Milan sejak masih kecil. Negosiasi mereka juga membuat saya sangat senang. Saya juga sangat menghormati klub yang mampu menghargai uang. Apalagi, di sana juga ada (Paolo) Maldini," ujarnya.

"Sebenarnya, saya sangat ingin melihat Sandro gabung Roma. Mereka adalah tim yang hebat. (Mauro) Baldissoni mengatakan pada saya bahwa dia adalah incaran mereka, tapi saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab masalah transfer Tonali," lanjutnya.

"Saya punya hubungan yang yang baik dengan (Franco) Sensi dan saya juga mengenal baik (Walter) Sabatini. Saya sangat dekat dengan Roma. Karena hal itu, ketika saya menjual Cagliari, saya punya mimpi untuk membeli Roma," tutupnya.

Meski demikian, sang presiden Brescia tetap senang jika 'titisan Andrea Pirlo' itu gabung AC Milan. Sehingga, hasrat terpendamnya itu tidak akan mengubah apapun.

Sandro Tonali telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak enam gol dan menyumbang 16 assists dari total 89 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%