Bursa Transfer

Segera Gabung Milan, Tonali Bisa Pilih Nomor Punggung Pirlo atau Gattuso

Kamis, 3 September 2020 18:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Segera Gabung Milan Tonali Bisa Pilih Nomor Punggung Pirlo atau Gattuso Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Segera Gabung Milan Tonali Bisa Pilih Nomor Punggung Pirlo atau Gattuso

INDOSPORT.COM - Segera bergabung dengan skuat AC Milan di San Siro, Sandro Tonali bisa memilih nomor punggung Andrea Pirlo atau Gennaro Gattuso. 

AC Milan tampaknya segera mendapatkan salah satu prospek muda paling cemerlang di sepak bola Italia, yakni Sandro Tonali. 

Pakar transfer Fabrizio Romano, Gianluca Di Marzio, Pietro Balzano, hingga Vito Angele, melaporkan bahwa Milan sudah hampir sepakat dengan Brescia terkait perekrutan Tonali. 

Presiden Brescia, Massimo Cellino, bahkan mengatakan, Sandro Tonali menolak tawaran dari Barcelona dan Manchester United saat mendengar AC Milan tertarik dengan dirinya.

Regista berusia 20 tahun itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis pada pekan ini. Ia akan mendapat gaji sebesar 2 juta euro (Rp350 miliar) per musim. 

Kini, dilansir dari Sempre Milan, Sandro Tonali bisa galau terkait pemilihan nomor punggung. Nomor punggung 21 yang ikonik lantaran pernah digunakan Andrea Pirlo, bisa menjadi pilihannya. 

Hal itu mengingat Zlatan Ibrahimovic lebih memilih nomor 11. Kemudian, Tonali juga bisa memilih nomor 8, yang dulunya dipakai idola masa kecilnya, yakni Gennaro 'Rino' Gattuso. 

Reporter Sky Sport Italia, Peppe Di Stefano, mengklaim, Tonali akan memilih nomor punggung 8 karena mengingatkan dengan sosok Gattuso, yang menjadi acuan dalam kariernya selama ini.