Liga Indonesia

Beto Sudah Dapat, Sriwijaya FC Lanjut Amankan Bayu Gatra dan Osas Saha?

Selasa, 8 September 2020 04:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Setelah berhasil merekrut Beto Goncalves dengan status pinjaman dari Madura United, diam-diam manajemen Sriwijaya FC kabarnya tengah melakukan negosiasi dengan dua pemain beken lagi menjelang kick-off Liga 2 2020.

Salah satu pemain yang sekarang dalam tahap negosiasi disebut-sebut berposisi penyerang, sebagaimana diutarakan manajer Hendri Zainuddin.

“Kami akan merekrut dua pemain lagi, salah satunya berposisi penyerang. Dia bahkan meminta nomor 10 kepada kami,” ucap Hendri Zainuddin, Senin (7/9/20).

Meski begitu, HZ, sapaan akrabnya, lagi-lagi enggan menyebut secara detail posisi sang pemain. Selama ini, dua nama yang santer dirumorkan merapat ke Sriwijaya FC adalah dua penggawa PSM Makassar, Osas Saha dan Bayu Gatra.

Bayu berposisi winger, sementara Osas Saha adalah playmaker dan juga kerap bermain di posisi striker. Melihat nomor keramat yang dipesan, bisa jadi sang pemain anyar Sriwijaya FC itu adalah seorang playmaker, sehingga muncul spekulasi jika rekan duet Beto adalah Osas Saha.

“Yang jelas dia rekan duet Beto nantinya, bermain di posisi penyerang. Tunggu saja kalau benar-benar selesai. Kami tak mau nanti pemain buruan kami lepas,” tandasnya.

Untuk satu pemain lagi, Hendri Zainudddin sama sekali enggan membahas. Namun, mengintip perekrutan pemain, di mana Sriwijaya FC telah sukses mendapatkan striker dan gelandang, bisa jadi yang terakhir adalah bek.