Liga Indonesia

Transfer Kelas Berat, Beto Goncalves Bela Sriwijaya FC sampai Final Liga 2

Selasa, 8 September 2020 01:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, saat memberikan keterangan pada awak media di Sekretariat, Rabu (8/7/20). Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, saat memberikan keterangan pada awak media di Sekretariat, Rabu (8/7/20).

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Sriwijaya FC, Beto Goncalves, akan bertolak dari Surabaya pada Selasa (8/9/30) pukul 14.30 WIB.

Begitu tiba, manajemen akan langsung menyambut bomber berdarah Brasil itu serta memboyongnya ke Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

“Beto besok datang sore, langsung dibawa ke Stadion Bumi Sriwijaya. Meski belum latihan tapi bisa langsung bertemu tim,” ungkap Manajer Hendri Zainuddin kepada awak media, di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (7/9/20).

Tak mudah bagi manajemen Sriwijaya FC untuk memboyong mantan striker timnas Indonesia ini. Mereka harus melakukan ‘pergerakan bawah tanah’ mengingat Beto merupakan salah satu nama beken di Indonesia dan banyak tim yang juga ingin menggunakan jasanya.

Oleh karena itulah, manajemen sangat berhati-hati dan menutup rapat-rapat identitas Beto Goncalves, sampai semua urusan administrasi soal peminjaman dari Madura United benar-benar tuntas.

"Transfer Beto memang sangat berat. Kami harus merahasiakan perburuan kami sampai benar-benar deal dan bisa didatangkan. Kami tak mau buruan kami lepas,” tegasnya.

Hendri Zainuddin juga menegaskan bahwa Beto akan membela Sriwijaya FC sampai laga final Liga 2 2020. Dia menjawab isu jika Beto akan bersama Laskar Wong Kito hanya sampai babak 8 Besar.

“Tidak benar ada isu yang menyebutkan Beto bersama Sriwijaya FC sampai babak 8 Besar saja. Perlu saya klarifikasi, Beto sampai final, karena target kita juara Liga 2 2020,” pungkasnya.