Liga Inggris

6 Wajah Baru yang Patut Dinanti Penampilannya di Liga Inggris

Rabu, 9 September 2020 20:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut sejumlah wajah baru yang akan memeriahkan kompetisi Liga Inggris 2020-2021. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut sejumlah wajah baru yang akan memeriahkan kompetisi Liga Inggris 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Liga Inggris musim 2020-2021 kedatangan sejumlah wajah baru yang pasti bakal semakin menyemarakkan jalannya kompetisi.

Chelsea jadi salah satu klub yang sangat aktif di bursa transfer pemain sejak larangan belanja mereka dicabut beberapa waktu lalu. Mereka pun mendatangkan banyak nama mulai dari Timo Werner sampai Kai Havertz.

Kai Havertz sendiri merupakan rekrutan teranyar The Blues yang mendapat perhatian luar biasa dari para penikmat sepak bola dan publik Liga Inggris. Ia bakal menjadi tambahan amunisi yang sangat bermanfaat bagi skuat Frank Lampard.

Pemain asal Jerman tersebut bisa dimainkan sebagai striker maupun sayap. Selain itu, dengan usianya yang masih 21 tahun, ia berpotensi menjadi pencetak gol produktif di kancah Liga Inggris mulai musim 2020-2021.

Selama membela tim senior Bayer Leverkusen, Kai Havertz sudah bermain di 150 pertandingan, mencetak 46 gol dan 31 assist. Musim lalu saja, ia berhasil mencatatkan 18 gol di semua kompetisi.

Kedatangannya menyusul Timo Werner dan Hakim Ziyech diharapkan bisa membantu Chelsea semakin merangkak naik di papan klasemen Liga Inggris. Untuk musim 2019-2020 saja, The Blues berhasil mengunci posisi tiga besar.

Diboyong dengan harga 70 juta poundsterling (Rp1,37 triliun) menjadikan Kai Havertz salah satu pembelian termahal klub sepanjang masa. Ia menyetujui kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge.

“Saya sangat senang berada di sini karena adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan bisa bermain di Chelsea,” demikin ucap sang pemain setelah menandatangani kontrak bersama The Blues beberapa hari lalu.

Publik Liga Inggris dan pastinya para penggemar Chelsea pun pasti sudah tidak sabaran menanti kiprahnya bersama The Blues. Namun buka hanya Havertz, sejumlah wajah baru pun layak ditunggu penampilannya musim depan.

Siapa saja mereka? Berikut dilansir dari Reuters, lima rekrutan anyar lain yang siap memeriahkan kompetisi Liga Inggris mulai musim 2020-2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%