Liga Inggris

Bukan Liverpool, Timo Werner Tolak Klub Ini Demi Gabung Chelsea

Sabtu, 5 September 2020 12:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Christian Kaspar-Bartke/GettyImages
Sebelum bergabung ke Chelsea, Timo Werner sempat menolak lamaran dari klub lain di Liga Inggris. Klub yang dimaksud ini bukan Liverpool, melainkan Man City. Copyright: © Christian Kaspar-Bartke/GettyImages
Sebelum bergabung ke Chelsea, Timo Werner sempat menolak lamaran dari klub lain di Liga Inggris. Klub yang dimaksud ini bukan Liverpool, melainkan Man City.

INDOSPORT.COM –  Sebelum bergabung dengan Chelsea, Timo Werner rupanya sempat menolak lamaran dari klub lain di Liga Inggris. Klub yang dimaksud ini bukan Liverpool, melainkan Manchester City.

Timo Werner resmi didapatkan oleh Chelsea pada pertengahan Juni 2020 lalu. The Blues rela menggelontorkan dana sebesar 53 pounds untuk mendaratkannya dari RB Leipzig.

Jauh sebelum transfer tersebut terwujud, Timo Werner merupakan pemain yang menjadi incaran sejumlah klub di Liga Inggris. Selain Chelsea, pesona Werner juga membuat Liverpool terpikat.

Apabila Werner tidak jadi pindah ke Stamford Bridge saat itu, banyak pihak mengharapkan bintang 24 tahun itu berlabuh ke juara Liga Inggris musim lalu itu.

Akan tetapi fakta baru, sebagimana dikonfirmasi oleh jurnalis asal Jerman, Christian Falk, untuk Bild,  meyebutkan bahwa saingan Chelesea bukanlah Liverpool, melainkan Manchester City.

Tak bisa dipungkiri, banyak pemain papan atas di dunia sepak bola menyukai gaya kepelatihan Pep Guardiola di Manchester City. Akan tetapi,  Werner justru salah satu di antara pemain yang tidak tertarik bekerja di bawah arahan pelatih asal Catalan.

Werner lebih menyukai ide mencoba tantangan bermain sepak bola di bawah asuhan Frank Lampard yang notabene baru satu musim memimpin Chelsea.

Bersama Chelsea, Lampard memang sudah membuktikan proyeknya berjalan cukup baik. Werner pun juga yakin bahwa bekerja di bawah Lampard akan membantu dia beradaptasi dengan Liga Inggris secepat mungkin.

Sebelum membela Chelsea, Timo Werner merupakan pemain yang diandalkan di RB Leipzig. Timo Werner sukses menyumbang 34 gol di semua ajang musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%