Liga Italia

Resmi Gabung AC Milan, Sandro Tonali: Saya Bisa Tertidur Nyenyak

Kamis, 10 September 2020 08:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter AC Milan/@acmilan
AC Milan resmi mendapatkan jasa Sandro Tonali Copyright: © Twitter AC Milan/@acmilan
AC Milan resmi mendapatkan jasa Sandro Tonali

INDOSPORT.COM - AC Milan resmi mendapatkan Sandro Tonali. Bergabung dengan klub impiannya, Tonali emosional saat diwawancara terkait perasaannya bergabung dengan Rossoneri.

AC Milan sukses mengakhiri perjuangan panjang mendatangkan Sandro Tonali di bursa transfer ini. Sandro Tonali telah menyelesaikan tes medis dan langsung menandatangani kontrak usai laga pramusim AC Milan vs Vicenza.

Sandro Tonali menyepakatai masa bakti selama lima tahun di San Siro. Gelandang muda ini akan menggunkan nomor punggung delapan, yang sebelumnya dikenakan Gennaro Gattuso.

Setelah resmi menjadi milik AC Milan, Sandro Tonali melakukan sesi wawancara dengan Sky Sports. Pemain berusia 20 tahun ini memberikan komentar emosional dan tentunya bersemangat menjalani petualangan baru di musim 2020/21.

"Saya mengalami emosi yang kuat dan indah. Saya senang dan berharap kami bisa melanjutkan antusiasme ini di hari-hari mendatang. Ini masih terasa seperti mimpi karena saya belum pernah mengenakan seragam Milan," ucap Tonali.

"Saya merasakan emosi yang sangat kuat dan malam ini saya bisa tertidur nyenyak serta besok saya mulai ikut berlatih," imbuhnya.

AC Milan menggelontorkan dana 10 juta euro (Rp174 miliar) untuk biaya peminjaman satu musim, ditambah opsi pembelian senilai 15 juta euro (Rp260 miliar), ditambah sejumlah bonus yang mencapai 10 juta euro. Dengan demikian secara total Rossoneri mengeluarkan 35 juta euro (Rp600 miliar).

Menariknya, Tonali diperkirakan akan bermain perdana bersama AC Milan dalam laga persahabatan melawan mantan klubnya, Brescia pada Sabtu (12/09/20) waktu setempat.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%