Bola Internasional

Terungkap! Ini Cara Greenwood dan Foden Masukkan Dua Wanita ke Kamar Hotel

Kamis, 10 September 2020 07:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir
Dua pemain timnas Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden mengalami nasib pahit pasca terlibat dalam skandal kamar hotel dengan dua wanita. Copyright: © Instagram Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir
Dua pemain timnas Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden mengalami nasib pahit pasca terlibat dalam skandal kamar hotel dengan dua wanita.

INDOSPORT.COM - Dua pemain timnas Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden mengalami nasib pahit pasca terlibat dalam skandal kamar hotel dengan dua wanita.

Karena kebodohannya, Mason Greenwood dan Phil Foden terpaksa dicoret dari skuat timnas Inggris jelang pertandingan UEFA Nations League melawan tuan rumah Denmark, Rabu (09/09/20) dini hari WIB.

Dua pemain Inggris yang tengah naik daun itu melanggar pedoman ketat virus corona yang diberlakukan oleh UEFA. Seluruh pemain tidak boleh bergaul dengan siapa pun di luar gelembung aman yang telah ditentukan. 

Diketahui, dua wanita yang diundang oleh pemain Manchester United dan Manchester City itu bernama Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir serta sepupunya, Lara Clausen.

Menurut laporan dari The Sun, ada seseorang yang membocorkan bagaimana cara mereka bisa menyelundupkan dua wanita ke kamar hotel. Ternyata kedua pemain itu telah menyuap karyawan hotel supaya bisa meloloskan Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir dan Lara Clausen.

"Mereka sangat ingin bertemu dengan para perempuan dan membutuhkan bantuan dari seorang karyawan, yang menerima tip yang sangat murah hati," kata seorang yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Tidak ada keraguan bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan itu salah. Semua aturan telah diberitahukan dengan jelas. Ada celah dari pengawasan dalam perjalanan tim karena tidak ada penggemar yang diizinkan di stadion dan para pemain memanfaatkan hal itu," tuturnya menambahkan.

Pasca insiden tersebut, Mason Greenwood dan Phil Foden sudah menyampaikan permintaan maaf ke publik terutama para penggemar The Three Lions.

Sementara itu, menurut pengakuan Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir, ia dan Lara Clausen sama sekali tidak tahu bahwa dua pria yang mereka temui di kamar hotel adalah pemain sepak bola ternama timnas Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%