Liga Indonesia

Ulang Tahun ke-25, Ini Harapan Pemain Belakang Persib Bandung

Kamis, 10 September 2020 23:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana, memiliki harapan besar di ulang tahunnya yang ke-25, Kamis (10/09/20), baik dalam kehidupan sehari-hari maupun karir sebagai pesepakbola. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana, memiliki harapan besar di ulang tahunnya yang ke-25, Kamis (10/09/20), baik dalam kehidupan sehari-hari maupun karir sebagai pesepakbola.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana, memiliki harapan besar di ulang tahunnya yang ke-25, Kamis (10/09/20), baik dalam kehidupan sehari-hari maupun karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Henhen mengaku bersyukur, di usianya yang ke-25 dirinya masih diberi kesehatan dan bisa menjalani aktivitas sebagai pemain sepak bola profesional di tim kebanggaan Bobotoh.

"Alhamdulillah Allah memberikan Henhen umur yang cukup banyak, bersyukur di umur 25 tahun sekarang, semoga Henhen dan keluarga, anak, istri, orang tua, mertua diberikan kesehatan," kata pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini seusai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (10/09/20).

Pemain jebolan Diklat Persib ini berharap di usianya yang ke-25 tahun ia bisa membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Karena, membawa tim yang dibela menjadi juara merupakan salah satu cita-citanya.

Selain itu, Henhen Herdiana juga berharap pandemi corona atau covid-19 bisa segera berakhir. Sehingga, aktivitas masyarakat dan sepak bola Indonesia bisa berjalan dengan normal seperti sebelumnya.

"Dan Persib Bandung diberikan kejayaan, selalu harapannya semoga Indonesia cepat sembuh dan dihilangkan dari wabah ini, serta cita-cita Persib bisa tercapai meraih juara di tahun ini amin," harapan Henhen.

Saat ini, Henhen Herdiana bersama tim kebanggaan Bobotoh sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Rencananya skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi Bhayangkara FC pada akhir pekan ini. Sebelumnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan beruji coba dengan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (05/09/20).

Posisi Persib sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi sembilan poin. Hasil tersebut didapat skuat Maung Bandung setelah menaklukkan Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman.

Pada pertandingan awal lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Madura United, Minggu (04/10/20).