Liga Indonesia

Gantikan Sergio Farias di Persija, Sudirman: Semoga Saya Bisa Cetak Sejarah!

Jumat, 11 September 2020 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sudirman telah resmi menjadi pelatih Persija Jakarta dilanjutan Liga 1 2020. Dia menggantikan Sergio Farias yang memilih kembali ke negara asalnya, Brasil.

Penunjukkan Sudirman sebagai pelatih Persija Jakarta pun diputuskan langsung oleh petinggi Persija Jakarta. Pengalaman dan jiwa kepemimpinan Sudirman dinilai layak menjadi juru ramu Macan Kemayoran.

Menjadi seorang pelatih Persija Jakarta, Sudirman pun menilai siap membayar kepercayaan dengan prestasi. Pelatih berkepala plontos ini pun berharap menorehkan sejarah di Persija Jakarta.

Saya seorang yang profesional saya siap menerima kepercayaan ini. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini," ucap Sudirman.

"Persija adalah tim besar dengan sejarah yang juga besar. Semoga saya dapat menorehkan tinta emas bersama Persija,” tambah ia.

Sudirman menilai jalan meraih prestasi terbuka lebar. Terlebih dia menilai situasi tim Persija Jakarta saat ini semakin kondusif.
 
"Saya sudah mengenal baik para pemain. Tentunya saya juga akan tetap menjaga suasana kondusif dan kekeluargaan yang saat ini sudah ada dalam tim,” tukas ia.