Bursa Transfer

Hector Bellerin Alot, PSG Selangkah Lagi Dapatkan Bek Kanan AS Roma

Jumat, 11 September 2020 02:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram/AS Roma
Setelah negosiasi dengan Arsenal untuk mendapatkan Hector Bellerin alot, PSG langsung mengalihkan fokus mengincar bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi. Copyright: © Instagram/AS Roma
Setelah negosiasi dengan Arsenal untuk mendapatkan Hector Bellerin alot, PSG langsung mengalihkan fokus mengincar bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi.

INDOSPORT.COM - Setelah negosiasi dengan Arsenal untuk mendapatkan Hector Bellerin alot, PSG langsung mengalihkan fokus mengincar bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi.

Menurut laporan dari football-italia, AS Roma telah sepakat dengan penawaran Paris Saint-Germain (PSG) yang ingin memboyong Alessandro Florenzi ke kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2020-2021.

Alessandro Florenzi nantinya akan didatangkan sebagai pemain pinjaman PSG dengan opsi permanen di akhir kompetisi musim depan.

Pemain berusia 29 tahun yang sempat menjadi kapten AS Roma itu akan segera terbang ke Paris guna melakukan tes medis sebelum nanti diumumkan sebagai amunisi baru skuat asuhan Thomas Tuchel.

PSG sangat membutuhkan bek kanan baru karena Thomas Meunier baru saja pindah ke Borussia Dortmund. Alessandro Florenzi dinilai mampu mengisi kekosongan tersebut karena ia merupakan pemain yang kaya akan pengalaman.

Sebelumnya, Alessandro Florenzi sempat menjadi rebutan Everton, Juventus, hingga Atalanta. Tetapi diam-diam PSG menusuk dari belakang dan mampu dengan cepat menyelesaikan tahap negosiasi.

Sementara itu, perburuan Hector Bellerin sepertinya akan dihentikan lantaran Arsenal tidak setuju dengan penawaran PSG.

The Gunners menolak tawaran peminjaman karena mereka sangat menbutuhkan asupan dana segar di tengah krisis karena pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%